❗Penting❗

44 7 6
                                    

❗HARAP BACA SAMPAI AKHIR AGAR TAK ADA KESALAH PAHAMAN DI ANTARA KITAA😔🙏🏻❗

Ada kabar penting buat kalian semua... Hydrangea Love akan diterbitkan sebentar lagiii.. Jadi untuk itu.. aku bakal berhenti dulu sampai di sini.

Aku nggak tahu ini kabar baik atau buruk buat kalian😔🙏🏻

Tapi maaf banget karena ngasih kabar mendadak begini😭

Sebenarnya aku juga ga nyangka kalau lolos secepat ini. Terus karena aku ngabarinnya juga mendadak dan mungkin ada beberapa di antara kalian yang kecewa atau gimana---aku juga gatau😭.

Jadi untuk menutup kekecewaan kalian hari ini, suatu hari nanti---yang entah kapan itu---aku bakal lanjutin up beberapa chapter lagi di sini. Jadi, selama itu... Jangan hapus dulu HL dari perpustakaan biar bisa dapat notif dari kabar terbaru HL.

Nah.. Kalau ada yang nggak sabar dan udah nggak bisa nunggu karena ngebet pengen ketemu sama Sahara dan Naveen. Kalian bisa nyicil buat ikut Pre-Order yang akan ku kabari sebentar lagi.

Tentunya versi cetak akan lebih lengkap dari wattpad, juga ada beberapa scene tambahan yang nggak aku tulis di sini meskipun itu sampai HL versi wattpad tuntas, hehehe.

Sekali lagi, maaf banget yahh..

Btw

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Btw... Karena lagi marak-maraknya kasus bunuh diri.. Aku mohon banget buat kalian kalau ada masalah jangan di pendem sendiri. Cerita ke orang terdekat. Kalau kalian gapunya, kalian masih punya Tuhan buat tempat berkeluh kesah.

Dan lagi, kalau kalian lagi butuuh banget tempat buat curhat, kalian bisa curhat di kolom komentar ini atau kalau malu, kalian bisa cerita di dm aku. Mungkin kalau nanti aku sempet, aku bakal usahain jawab.

Intinya daripada punya pikiran buat b*nd*r. Lebih baik kalian lihat idol kalian tantrum😔

Inget! HL jangan di hapus dari perpus duluu🤧

[√] Hydrangea Love | [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang