chloeveronica
3.376.352 likes
chloeveronica lover🤍 @jo_origohalim
comments
area.julid asli no fek fek
_chloelover_ kaget dikit ga ngaruh, happy terus chloe dan jonath
chloefor_life tombol lagi nunggu komen jonath
alexandra_w the best couple ever, giftnya gue tunggu di apart ya!
lambeturah foto kemarin rill pemirsa
lady_ester pelet dukun mana lagi chloe
yolayola congratsssss
diandra_arsyana kagetIni setelah 3 hari mereka pulang dari Bali. Sekarang Chloe sedang ada di rumah, hari ini dia tidak ada jadwal. Sedangkan, Jonathan sedang di kantor.
Tidak lama kemudian Jonathan mengirimkannya pesan.
Jonathan
chloe
dimana?dirumah
i need ur help
apa?
berkas aku ketinggalan, boleh tolong anterin nggak? kalo nggak bisa tolong kamu bilang ke pak surya buat anterin
urgentdimana?
laci ruang kerja, map warna biru
ya
kamu yang anter?
iya
oke, hati-hati sayang❤️
thanksya
Setelah membalas semua pesan dari Jonathan, Chloe bersiap diri. Dia menggunakan setelah rok span di atas lutut dan atasan kemeja cropped top berwarna putih senada.
Setelahnya dia langsung menuruni anak tangga rumahnya menuju mobil di lantai dasar. "Sudah pak" kata Chloe menunjukkan bahwa dia sudah siap untuk berangkat.
15 menit perjalanan sudah berlalu, dan kini mobil bmw x3 black sapphire metallic miliknya sudah sampai di depan kantor milik Jonathan dan tempat Jonathan bekerja.
Chloe turun dari mobil dan langsung berjalan santai menuju lobby kantor itu. Semua pegawai menatap kagum padanya, Chloe menganggukkan kepalanya saat ada pegawai yang dengan sopan tersenyum padanya atau menyapa dirinya.
Chloe berhenti di lobby receptionist untuk menghubungi Jonathan.
Panggilan pun terhubung.
"Gue di lobby Jo." ucap Chloe memberitahu Jonathan.
"Kamu ke ruangan aku aja, lantai 24 ruangan pojok." jawab Jonathan di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO AND THAT MODEL
RomanceHari itu, sebuah Pernikahan yang tidak diinginkan terjadi. Dua insan yang tidak saling Mencintai Menikah. Seorang Model Wanita yang cukup terkenal berumur 26 tahun menikah dengan Laki-laki Pembisnis berumur 28 tahun. Ya, umurnya tidak jauh, hanya be...