Tepat pukul 20.00 waktu France, Chloe sudah selesai dengan pekerjaannya dan sudah berada di kamar hotelnya. Badannya juga sudah fresh karena juga baru saja dia selesai membersihkan tubuhnya.
Dan kini saatnya dia menghubungi Jonathan untuk mendengarkan penjelasan dari suaminya itu.
Jonathan
gue tunggu di room gue!
aku kesana
i love u❤️Percakapan yang sangat amat singkat, namun itu adalah suatu penantian Jonathan sejak beberapa hari yang lalu.
Dengan cepat Jonathan bergegas menuju hotel tempat Chloe menginap. Tanpa berganti pakaian, dia hanya memakai celana bahan berwarna hitam dengan kaos berwarna hitam juga. Jangan lupakan topi dengan merk terkenal yang menghiasi kepalanya. Baju yang dia kenakan sekarang, menurutnya sudah cukup untuk menyamarkan identitasnya.
Sekitar 5 menit dia berjalan akhirnya dia sampai di depan kamar hotel Chloe. Jonathan mengetuk pintu kamar Chloe dan tidak lama kemudian sang empu yang ada di dalam pun membukanya dengan wajah datar.
"Masuk" ucap Chloe mempersilahkan Jonathan untuk memasuki kamar mewah itu. Dan setelahnya Chloe langsung menutup pintu itu.
Jonathan tidak langsung duduk di sofa yang ada di dalam kamar itu, dia menunggu Chloe hingga selesai menutup pintunya.
Begitu Chloe selesai menutup pintu dia langsung berjalan mendahului Jonathan dan duduk di sofa yang ada di sana. Sebenarnya, tadi Jonathan memegang pergelangan tangan Chloe. Namun dengan cepat Chloe menepisnya dengan tatapan yang kurang mengenakkan.
Dan mau tidak mau Jonathan melepaskannya. Padahal saat itu dia sangat ingin sekali memeluk istrinya yang beberapa hari atau bahkan minggu lalu tidak nampak di hadapannya.
Jonathan menghampiri Chloe yang sudah duduk di atas sofa. Begitu Jonathan sudah duduk dengan nyaman, dia menghela nafas dalam dan memegang tangan Chloe.
Chloe menghadap ke arah Jonathan, Chloe tetap diam tanpa mengucapkan sepatah kata apapun.
"Can i start it?" tanya Jonathan yang hendak menjelaskan secara detail akar masalahnya minggu lalu.
"Sure" jawab Chloe singkat.
"First of all, i wanna say sorry sama kamu. Maaf kalau perbuatan aku minggu lalu bikin kamu sakit hati" ucap Jonathan sambil mengelus punggung tangan Chloe.
"Please, trust me. Aku nggak ada apa-apa sama Lady. Waktu itu dia call aku dan bilang dia lagi ada masalah sama kerjaannya. Saat itu pikiran aku lagi penuh sama masalah kita. Aku nggak tau harus ngapain waktu itu. Saat itu aku juga lagi marah kan sama kamu, dan di sisi lain Lady temen lama aku. And then with mixed feelings, aku suruh dia buat ke rumah untuk aku tenangin" ucap Jonathan panjang lebar. Dia berhenti sejenak untuk menghela nafas.
"Gue rasa ada yang perlu di correct dari perkataan lo. Yakin, Lady cuman temen lama? Gue udah tau lho Jo, jangan ada yang di sembunyiin lagi. That's okay" tutur Chloe, dia buat setenang mungkin. Tangannya dia biarkan tetap dalam genggaman Jonathan.
"Yash, Lady is my ex. Sorry" titah Jonathan dengan tatapan penuh akan rasa bersalah. Ternyata Chloe tahu tentang hubungannya dengan Lady lima tahun yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO AND THAT MODEL
RomansaHari itu, sebuah Pernikahan yang tidak diinginkan terjadi. Dua insan yang tidak saling Mencintai Menikah. Seorang Model Wanita yang cukup terkenal berumur 26 tahun menikah dengan Laki-laki Pembisnis berumur 28 tahun. Ya, umurnya tidak jauh, hanya be...