11. nggak nyaman

1.9K 54 0
                                    

Hari ini adalah hari dimana Chloe akan membicarakan keputusannya untuk memutus kontrak dengan Koala Clothes, sebuah brand pakaian besar yang di pimpin oleh Gavindra.

Chloe mengendarai mobilnya sendiri menuju apartment tempat Alex tinggal.

Dan tidak lama kemudian dia sudah sampai apartment elite tersebut dan segera menghubungi Alex bahwa dirinya sudah di lobby apartment.

"Mau ngobrol dimana?" Alex datang dan langsung bertanya seperti itu dihadapan Chloe.

"Di starbucks gandaria city yuk"

"Oke. Jalan atau pake mobil?"

"Jalan aja"

Mereka jalan beriringan menuju mall besar di Jakarta itu. Membutuhkan waktu hanya 2-3menit untuk sampai di mall itu, karena memang apartment tempat Alex tinggal sangat dekat dengan mall yang akan mereka kunjungi. Chloe sangat suka pergi berjalan kaki jika tempat yang dikunjunginya tidak terlalu jauh.

Chloe dengan style casualnya dan Alex dengan pakaian santainya.

Selesai memesan mereka duduk di kursi paling pojok yang ada di cafe tersebut. Dan Chloe pun memulai pembahasannya.

"Lex, gue bisa ga sih putus kontrak sama brandnya Gavin?"

"Bisa aja. Tapi kenapa?"

"Gue nggak nyaman"

"Nggak nyaman gimana? ini bukan karena Gavin temennya Jonath kan? Kalo ini cuman karena Jonathan, berarti lo jauh dari kata professional"

"I already felt uncomfortable during the 3rd photo shoot. At that time, dia uda berani pegang-pegang gue. And nggak jarang dia elus kepala gue, dia physical touch banget. Gue risih, lo tau sendiri gue nggak suka di gituin. Dan ini nggak ada hubungannya sama Jonathan." jawab Chloe menjelaskan sedetail mungkin.

"Kok lo nggak bilang ke gue kalo lo di gituin?"

"Gue malu"

"Kenapa harus malu saat lo ngerasa nggak nyaman, gimana sih! Acha tau?"

"Acha nggak gue kasih tau, takut dia langsung marahin Gavin di tkp. Gue nggak enak kalo di lokasi ada masalah gara-gara gue"
"Maaf"

"Nanti sore gue ke Gavin langsung, nggak ke agensinya"

"Tolong ya Lex. Gue juga uda ngomong ke Jonathan kok, kata dia berapapun punishmentnya dia akan bayar."

"Ya... wait! lo hutang curhat sama gue, Yola, dan Acha. Yola uda balik, bentar gue call dia sama Acha dulu"

"Sial, bisa-bisanya lo inget. Anyway, thaks ya uda nolong gue"

"Itu uda tanggungjawab gue kali"

Setelahnya mereka menunggu teman-temannya itu di cafe tempat mereka nongkrong.

Kini Chloe merasa sangat lega bisa terlepas dari Gavindra.

☄️☄️☄️☄️☄️

Setelah menceritakan semua terkait hubungannya dengan Jonathan yang kian hari kian membaik semuanya pun balik ke rumah masing-masing. Chloe dan Alex berjalan dan diselingi dengan obrolan santai.

Ponsel Chloe berbunyi, dia melihat siapa orang yang tengah meneleponnya itu, dan ternyata itu adalah Jonathan "Jonathan telpon" Chloe menunjukkan layar ponselnya kepada Alex.

"Yauda angkat aja, ngapain kasih tau gue. Bocah" jawab Alex heran, kenapa harus izin dulu pada dirinya kan itu suami Chloe.

Dengan begitu dia hanya tertawa kecil dan langsung menerima panggilan telepon dari Jonathan.

CEO AND THAT MODELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang