39. survey bareng

1.2K 39 8
                                    

chloeveronica

chloeveronica

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2.437.171 likes
chloeveronica good work schedule
comments are off

Chloe sudah selesai dengan kegiatan mengajarnya. Dan kini kedua manusia ciptaan Tuhan itu sudah berada di dalan mobil menuju tempat proyek pembangunan hotel Jonathan. Ya, Chloe akan menemani Jonathan melakukan survey. Jonathan baru saja memberitahunya tadi pagi, dan mereka sempat beradu argumen karena Chloe tidak mau mengganggu jam kerja Jonathan. Dan berakhir Jonathan tetap akan mengantar Chloe.

Saat Chloe mengajar tadi, Jonathan menunggunya di depan kelas ruang Chloe melakukan pembelajaran, sesekali dia juga memasukkan kepalanya kedalam ruangan itu untuk sekedar melihat Chloe. Sebenarnya tadi Chloe sudah mengatakan kepada Jonathan bahwa Jonathan bisa menunggunya di ruangan yang sudah di sediakan khusus untuk Chloe, tapi Jonathan tidak mau. Akhirnya, mau tidak mau Chloe menerima permintaan Jonathan untuk menunggunya selama 3 jam di luar kelas tempat Chloe mengajar.

Kini mereka sudah berada di area pembangunan hotel milik Jonathan. Jonathan melirik kaki Chloe yang terbalut heels 7cm. Pikirnya, tidak mungkin istrinya itu dia bawa keliling tanah luas ini dengan menggunakan heels, yang ada malah dia menyiksa istri cantiknya itu.

Jonathan celingukan di dalam mobil itu, dan menyebabkan Chloe keheranan.

"Kenapa, Jo?" tanya Chloe.

"Cari sandal"

"For?"

"Buat kamu, nggak mungkin kan kamu survey pakai heels setinggi itu" Jonathan sedikit menghentikan kegiatannya.

"Nggak papa dong, gue uda terbiasa"

"Nggak. Bentar, kayanya aku ada sandal di jok belakang" Jonathan memutar badannya ke arah jok belakang mobil milik Jonathan sendiri yang memang ada di Surabaya, mobil itu digunakan untuk urusan pekerjaan. Dan setiap kota yang akan dia gunakan untuk tempat bisnisnya selalu tersedia mobil untuknya.

Setelah meraba-raba, ternyata benar dibawah jok mobilnya ada sepasang sandal miliknya. Memang sandal pria, tapi menurut Jonathan tetap stylish jika digunakan oleh Chloe. Semoga saja Chloe mau menggunakannya.

"Move heels kamu, dan ganti pakai ini. Kamu mau kan pakai sandal ini?" Jonathan menyodorkan sandalnya ke arah Chloe.

"Iya, mau. Thank you" jawab Chloe singkat sambil menerima sandal besar itu. Berkat kaki Chloe yang cukup panjang, sandal itu tetap cocok saat digunakannya, meskipun terlihat masih kebesaran.

Jonathan turun dari mobil saat Chloe masih merapikan rambutnya. Dia memutari mobil dan membukakan pintu untuk istrinya itu.

Mereka jalan beriringan mendekati bangunan hotel yang sudah cukup tinggi itu. Jonathan menggenggam tangan putih nan bersih milik Chloe.

"Nyaman nggak sandalnya? kalau enggak biar aku suruh bawahanku buat beli flatshoes"

"Lebay" bukan itu jawaban yang Jonathan mau.

CEO AND THAT MODELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang