30. the event

1.2K 39 1
                                    

Saat ini Chloe sedang ada dalam perjalanan menuju studio tempat event besar itu di gelar. Chloe terlihat sangat sempurna dengan pakaian yang saat ini dia kenakan. Sepasang dress berwarna putih tulang dengan pita di dadanya.

Dia didampingi oleh Alex. Memang acara seperti ini sudah sangat sering Chloe datangi, entah sebagai model atau sebagai tamu. Namun, tetap saja masih ada rasa nervous didalam dirinya.

Alex yang paham dengan keadaan Chloe saat ini pun mengelus punggung tangan Chloe untuk sekedar menyalurkan ketenangan.

"Bisa dibilang lo tuh model senior lho Chloe, tapi kenapa masih aja nervous saat ada acara gini, gue heran deh sama lo Chloe" ucap Alex.

"Jangankan lo, gue aja heran sama diri gue sendiri"

"Orang aneh"

Mobil sudah berada tepat di depan studio megah itu. Banyak sekali kamera yang siap untuk memotret setiap pergerakan sang model yang akan memasuki area studio.

Alex turun terlebih dahulu, lalu di susul oleh Chloe yang kini tengah di dampingi oleh Alex. Ini sudah tugas Alex, jadi kalian jangan heran. Adapun seorang bodyguard yang bertugas menyincing buntut dress Chloe yang panjang.

"Calm down" ucap Alex.

"Chloe, please say hello to the camera over here" ucap salah seorang photographer sekaligus informan yang ada di sana. Dan Chloe menyapa semua pasang kamera yang ada di sana. Chloe melambaikan tangannya kepada semua awak media. Senyumnya mampu menciptakan suara gemuruh para wartawan dan penggemar yang ada di sana.

"That's so amazing"
"This is so crazy. She's so beautiful"
"That's so gorgeous Chloe Veronica"
"You look so beautiful"
"I'm crazy because of you"
"This is your show, Chloe"
Itu adalah teriakan para penggemar yang ada disana. Mereka sangat terpesona dengan Chloe.

"Thank you for saying that. You too" ucap Chloe yang entah dapat di dengar atau tidak oleh mereka semua.

Jika kalian berpikir Chloe adalah seorang model yang hanya terkenal di Indonesia, kalian salah besar. Chloe adalah model international. Pasarnya adalah di Prancis, dia sangat disegani oleh masyarakat Prancis. Dan banyak model besar lainnya yang berteman dengannya.

Chloe sudah berada di dalam studio itu. Dia saling bertegur sama dengan model-model yang ada disana. Dia asik mengobrol dengan rekan-rekan modelnya.

Hingga beberapa menit kemudian Alex datang menghampirinya.

"Kepala brand nunggu lo di ruangan lo Chloe" ucap Alex memberitahu dengan sedikit berbisik.

"Oke. Kita kesana sekarang" jawab Chloe.

"Sorry, I have to meet someone first" pamitnya kepada teman-teman modelnya.

"Sure. Bye" ucap sang model bersamaan.

Chloe berjalan dengan diiringi oleh banyak staff dan bodyguard menuju ruangan yang sudah disediakan hanya untuk dirinya sendiri.

Sesampainya disana Chloe dan kepala brand pun berbincang-bincang. Disini dia seperti tamu yang benar-benar sangat disegani. Bagaimana tidak, saat dia datang beberapa tamu yang notabenenya orang penting di event ini langsung mengajaknya untuk berfoto.

CEO AND THAT MODELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang