29. france, sorry and i love you

1.5K 40 3
                                    

Ini sudah lima hari setelah mereka beradu argumen. Dua hari yang lalu Chloe sudah ada di Paris, France untuk melakukan fashion week di sana, dan tentunya tanpa sepengetahuan Jonathan karena mereka masih perang dingin.

Sebenarnya dua hari yang lalu juga Jonathan mengirim pesan kepada Chloe. Namun, tidak ada satupun jawaban dari sang empu. Hingga detik ini pun Jonathan masih tidak tahu dimana keberadaan istrinya sekarang.

☄️Flashback On☄️

"Ko, tadi cece kesini. Bilangnya sih ada shooting di luar kota, cuman cece nggak bilang di kota mana, dan bawa koper juga" ucap Citra pada malam itu, wajahnya sedikit ketakutan.

"Terimakasih, infonya" jawab Jonathan singkat lalu bergegas jalan menuju kamarnya.

☄️Flashback Off☄️

Jonathan bingung, dia juga sudah menghubungi Alex, namun tetap tidak ada jawaban sampai saat ini. Pekerjaan di kantornya sedikit berantakan karena pikirannya selalu tentang Chloe, dimana istrinya itu berada?

Tidak lama kemudian saat dia menyesap putung rokok itu terdapat suara notifikasi dari ponselnya. Dan ternyata itu Alex. Dengan segera dia membuka room chat antara Alex dan dirinya itu.

Alexandra (Chloe MG)

Gue sama chloe di france, dia ada show di sini
Hotel The Peninsula Paris, room ***

brengsek kamu!
kemana aja dua hari yang lalu, saya sudah hubungi kamu dan tidak ada jawaban sama sekali.

Anjing lo!
Masih untung lo gue kabarin sekarang, istri lo larang gue kasih tau lo.
Hilangi perasaan gak jelas lo tentang gue dan chloe, gue sama istri lo nggak ada hubungan apapun selain talent dan manager. Jadi laki jangan goblok goblok!

Dan setelah pesan terakhir yang dikirim Alex, Jonathan tidak membalasnya. Dengan segera dia mengubungi asistennya dan memerinthnya untuk mencarikannya tiket penerbangan Jakarta-France hari ini.

Lima menit setelahnya Satria memberi informasi kepada Jonathan bahwa dia mendapatkan tiket itu.

Detik itu juga Jonathan menuju lantai dasar dan meminta tolong pada satpam rumahnya untuk mengantarnya ke bandara. Ya, Jonathan tidak membawa apapun selain dompet dan ponselnya.

Jonathan masih berusaha mengubungi Chloe tanpa memberi tahu bahwa dia akan menyusul istrinya itu ke Paris.

Chloe❤️

saturday

p
chloe
dimana?
pulang chloe!
jangan gini
kamu dimana?
awas aja kamu!

yesterday

chloe
kamu dimana?
angkat!
buat apa kamu online? buat alex?
tell me, kamu dimana!
jangan bertingkah seenaknya, atau aku akan kirim orang buat awasin kamu lagi
pulang!

today

dimana?
pulang!
angkat! aku perlu ngomong sebentar
hey
chloe, please lah

lo bisa stop nggak sih?
ganggu

ya, sorry

☄️☄️☄️☄️☄️

CEO AND THAT MODELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang