44. sugar mommy

1.5K 33 0
                                    

"Chloe" Jonathan membangunkan Chloe dengan mengelus lengan Chloe lembut. Namun, Chloe masih asik dengan tidurnya.

"Sayang, wake up" Chloe masih memejamkan matanya tetapi dia sudah mulai bergerak ke kanan dan ke kiri.

"Sayang" panggilnya lagi, Chloe mulai menyesuaikan penglihatannya dengan cahaya sekitar.

Cup.

Jonathan mengecup pipi Chloe pelan.

1 detik.

2 detik.

3 detik.

Chloe menatap Jonathan yang duduk tepat di sebelahnya. Jonathan sudah rapi, memakai setelan kerjanya.

"Pagi" sapa Jonathan dan memberikan senyuman manisnya kepada istri tercinta.

"Pagi" Chloe masih enggan mengangkat tubuhnya untuk segera duduk.
"Udah rapi, aku kesiangan ya?" ucap Chloe sambil menatapi Jonathan yang sudah siap dengan setelan kerjanya.

"Enggak. Aku nggak tega kalau harus bangunin kamu. Kamu tadi kaya nyenyak banget tidurnya" jawab Jonathan sambil menggengam tangan Chloe yang masih merebahkan badannya di kasur empuk yang ada di kamarnya itu.

"Always" titah Chloe singkat.

"I must go now. Udah jam delapan" ucap Jonathan berpamitan.

"Iya. Sorry, kamu harus siap-siap sendiri tadi"

"It's okay" Jonathan merubah posisinya, dia turun dari posisinya tadi yang duduk menyamping di atas kasur menjadi jongkok menyamakan mukanya dengan posisi Chloe yang masih rebahan.

"Boleh nggak kalau berangkatnya sama Pak Surya? pulanya I'll pick you up" pinta Chloe.

"Boleh aja"

"Okay"

"Aku berangkat ya"

"Iya"

Chloe membawa tangan Jonathan untuk di salimi-nya, setelahnya Chloe mengecup bibir Jonathan, itulah kebiasaannya sekarang. Tidak lupa juga Jonathan mencium seluruh wajah Chloe sebekum benar-benar meninggalkannya.

Dikarenakan Chloe masih mager parah, akhirnya dia berkata "Aku nggak anter ke depan ya?" parah! istri macam apa ini, hahaha. Untungnya Jonathan selalu pengertianya kepada dirinya.

"Iya, it's okay. Aku tau kamu masih males gerak" Jonathan sudah berdiri, namun seperti enggan meninggalkan Chloe. Terbukti dengan tangannya yang masih menggenggam tangan Chloe.

"Tangannya kok nggak lepas-lepas ya? Udah, berangkat sana! telat lho kamu" ucap Chloe sedikit menggoda.

Dan akhirnya Jonathan melepaskan genggamannya.

"Bye, I love you" ucapnya, kembali mengecup bibir Chloe. Dan setelahnya dia benar-benar meninggalkan Chloe seorang diri di dalam kamar mewah milik mereka berdua.

☄️☄️☄️

Jonathan

jo
udah di lobby
rubicon ya!

okay sayang, aku jalan
kamu lihat satria nggak? dia baru turun kayanya

no

okay, thanks

"Hai" itulah kata pertama yang di ucapkan Jonathan saat membuka pintu mobil Chloe. Chloe hanya memberikan senyuman manisnya.

CEO AND THAT MODELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang