tw: kissing
Jonathan
p
dimana jo?
jo
jo pleasedikantor
kenapa sayang?ban mobil bocor di exit tol andara, tolong kirim derek
i need ur pa help, kalo lo masih sibuk
tolong yasatria kesana
sorry aku nggak bisa, ini lagi meeting
kunci mobil kamu, mesin nyalain
jangan keluar mobil sebelum satria datang
i love u, sorry aku nggak bisa samper kamu
❤️❤️❤️iya, thanks
sorry yaaaaaa❤️it's okay, sayang
uda ya, aku lanjut meeting
i love u❤️iya
Itu adalah percakapan online antara Jonathan dan Chloe sore ini. Chloe sedang mendapat sial hari ini. Sedari pagi ada saja masalah yang menimpanya.
Dari sopirnya yang tidak bisa bekerja hari ini karena anaknya yang sedang sakit, meeting dadakan pagi hari tadi, lupa bahwa hari ini ada jadwal pemotretan, menstruasi day one, Alex yang sedang ada meeting dengan brand dan susah di hubungi, kemudian saat ini, ban mobilnya bocor saat menuju perjalanan pulang. Sial sekali.
Dia benar-benar kerja tanpa bantuan siapapun hari ini.
"Sial banget gue hari ini. Emang gue salah apa sih sampai tuhan bikin gue makin keos hari ini" gumamnya di dalam mobil.
Tidak lama kemudian Satria datang dengan bersama truk derek yang akan menderek mobil Chloe. Satria mengetuk kaca mobil Chloe. Chloe yang sadar pun langsung membuka pintu mobilnya.
"Sorry ya Sat, ganggu kerjaan kamu" ucap Chloe saat dia sudah keluar dari mobilnya.
"Hal seperti ini sudah menjadi tugas saya. Jadi, tidak masalah Bu, hehehe" jawab Satria dengan di selingi candaan supaya tidak canggung. Sebenarnya Satria sangat gerogi saat ini, bagaimana tidak gerogi. Orang yang sedang bicara dengannya adalah Chloe Veronica, model international yang sangat terkenal.
"Bisa aja kamu"
"Mari pak, terimakasih jasanya" ucap Chloe pada dua orang lelaki yang akan menderek mobilnya. Mereka tersenyum dan menganggukan kepalanya.
Chloe dan Satria berjalan memasuki mobil milik Jonathan yang sedang di gunakan Satria untuk menjemputnya. Satria bingung dia harus bagaimana. Dia membukakan pintu mobil untuk Chloe, padahal hal tersebut sebenarnya tidak perlu di lakukan. Chloe hanya tersenyum tipis atas perlakuan Satria. Dia sadar saat ini Satria sedang gerogi, karena terlihat dari gelagatnya.
"Sat, jangan gerogi. Saya nggak lagi mau makan orang" ucap Chloe begitu Satria sudah duduk di kursi pengemudi.
"Kelihatan ya Bu kalau saya sedang gerogi?" Satria sudah menancap pedal gasnya.
"Sorry to say, iya Sat, hahaha. Lupain deh. Kamu sudah makan?"
"Hahaha, sorry bu. Sudah, tadi siang"
"Mampir ke resto terdekat ya, Sat"
"Bukannya menolak, tapi saat ini bukan waktunya saya untuk makan. Karena masih jam kerja"
"Nggak papa, nanti saya bilang ke Bapak kalau saya yang ngajak"
"Siap Bu" Satria mengiyakan perintah istri boss-nya itu. Dia juga tidak enak jika akan membantah perintah dari Chloe.
Jonathan
satria jangan di marahin, dia gue ajak makan
kalo lo cinta sama gue, lo nggak akan marahin satriamasih jam kerja, aku ada hak buat marahin satria
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO AND THAT MODEL
RomanceHari itu, sebuah Pernikahan yang tidak diinginkan terjadi. Dua insan yang tidak saling Mencintai Menikah. Seorang Model Wanita yang cukup terkenal berumur 26 tahun menikah dengan Laki-laki Pembisnis berumur 28 tahun. Ya, umurnya tidak jauh, hanya be...