Hari ini adalah hari terakhir Chloe di France untuk perjalanan kerja selama 2 minggu. Dan kini dirinya sedang berada di restaurant mewah di dekat Menara Eiffel.
Dia hanya sendiri, menikmati salju yang baru turun kemarin. Maksudnya hanya sendiri saat di dalam restaurant, di luar sana ada 3 bodyguard yang sedang menjaganya.
Dia masih tidak ingin bertemu dengan Jonathan. Dan dengar dari Alex bahwa Jonathan sudah kembali ke Jakarta saat setelah bertemu dengan Chloe di hotel malam itu.
Jonathan masih tetap menghubunginya, namun hanya melewati pesan, tidak dengan panggilan suara. Tetapi, untuk kabar bahwa Jonathan kembali ke Jakarta, Jonathan tidak memberikan kabar itu kepada Chloe. Entah karena apa, Chloe sama sekali tidak tahu.
Masa bodoh dengan itu semua, kini Chloe tengah menikmati cuaca Paris yang sangat dingin namun terasa nyaman bagi Chloe. Chloe menyesap hot coffee latte nya sambil memandangi orang yang tengah berlalu-lalang.
Tidak lama kemudian handphone milik Chloe berbunyi. Terlihat Jonathan adalah pengirim pesan itu. Chloe hanya melihat pesan itu tanpa membalasnya.
Jonathan
sorry for letting u kno, i'm already in jkt
winter ya?
jangan sering keluar hotel, jaga kesehatan
i love u❤️
sorryMeskipun masih tidak ada jawaban dari istrinya, Jonathan tidak bosan untuk mengirim pesan kepada Chloe.
☄️☄️☄️☄️☄️
Jonathan
safe flight chloe
besok, aku jemput di airportnggak usah, ada pak surya
oh, oke
jangan kirim orang buat awasin gue!
ya
Chloe sudah berada di dalam pesawat yang beberapa menit lagi akan lepas landas menuju Jakarta, Indonesia. Chloe duduk di kursi first class dengan fasilitas yang sangat baik. Dia didampingi oleh Alex dan 2 bodyguard dari agensinya.
Dia terpisah dengan Alex dan bodyguarnya. Alex dan bodyguard mendapat tempat di first class bagian belakang, sedangkan Chloe mendapat tempat first class bagian depan.
Pikiran Chloe masih penuh, dia memikirkan masalahnya dengan Jonathan hingga tak sadar dirinya tertidur.
Tadi Chloe bilang kepada Alex dia ingin saat tiba di bandara Soekarno Hatta tidak ada wartawan ataupun kamera yang merekamnya. Dan Alex sudah menyampaikannya pada Agensi, untungnya Agensi menyetujui permintaan Chloe itu.
☄️☄️☄️☄️☄️
Bandara Soekarno Hatta Jakarta pukul 13.00
Chloe bersama dengan Alex dan 2 bodyguard-nya berjalan menuju terminal kedatangan. Seperti permintaannya kemarin, di bandara sama sekali tidak ada wartawan.
"Nebeng nggak?" tanya Chloe kepada Alex yang sedang memainkan ponselnya.
"Nggak, gue sama Arsyana. Dia disini dari dua hari yang lalu katanya" jawab Alex menjelaskan. Soal Arsyana, dia sedang ada waktu untuk libur sekitar 1 bulan, jadi dia menggunakan waktu libur itu untuk pulang ke negaranya, Indonesia tercinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO AND THAT MODEL
RomanceHari itu, sebuah Pernikahan yang tidak diinginkan terjadi. Dua insan yang tidak saling Mencintai Menikah. Seorang Model Wanita yang cukup terkenal berumur 26 tahun menikah dengan Laki-laki Pembisnis berumur 28 tahun. Ya, umurnya tidak jauh, hanya be...