Pagi ini Jonathan bangun terlebih dahulu, dia sudah menyiapkan sarapan untuk Chloe, meskipun hanya makanan yang sepertinya semua orang bisa memasaknya, sekiranya dia sudah menyiapkan untuk istrinya itu.
"Chloe"
"Sayang"
"Wake up"
Jonathan membangunkan Chloe dari tidur pulasnya. Chloe sedikit meregangkan ototnya, lalu dia mengerjapkan mata tanpa mengubah posisinya yang masih rebahan di kasur."Aku berangkat dulu ya, sorry about last night" setelahnya Jonathan mencium kening Chloe.
Chloe masih marah, dia tidak menampakkan ekspresi wajahnya sama sekali, mukanya datar.
"Sorry ya! Aku uda siapin makanan buat kamu di meja makan, dimakan ya!" ucap Jonathan sambil mengelus rambut lebat Chloe. Chloe hanya mengangguk lalu mengambil ponselnya yang berada di nakas sebelah tempat tidurnya.
"Sorry" ucap Jonathan lagi, karena tidak ada respon sama sekali dari Chloe selain anggukan. Dia ingin melihat senyuman Chloe pagi ini.
"Iya" jawab Chloe singkat, dia ingin agar Jonathan segera pergi dari dalam unit apartmentnya.
"Aku berangkat dulu" pamit Jonathan.
"Iya." jawab Chloe sesingkat-singkatnya dia buat. Setelah mendapat jawaban dari Chloe, Jonathan langsung keluar dari kamar Chloe menuju mobilnya yang berada di basement, dan berangkat menuju kantornya.
Setelah Jonathan keluar dari unitnya, Chloe langsung menuju meja makan untuk melihat apa yang sudah di siapkan oleh Jonathan. Rupanya 3 biji roti bakar yang disebelah piring juga terdapat sedikit tulisan dari Jonathan "Sorry, i love you."
Untuk menghargai, Chloe memakan 1 roti bakar itu. Kemudian dia bergegas untuk membersihkan badannya.
☄️☄️☄️☄️☄️
Waktu sudah menunjukkan pukul 18.30 dan Chloe baru saja menyelesaikan pemotretan bersama brand yang menjadikannya sebagai Global Ambassador.
Jonathan
dimana?
Itu adalah pesan yang dikirim Jonathan pada pukul 16.00. Chloe tau, tapi dia sengaja tidak membalasnya. Dia berniat membalasnya jika sedang dalam perjalanan pulang, berarti saat ini.
on the way apart
nggak ke rumah aja?
nggak
oke, hati-hati!
sorry, i love u❤️Begitu Chloe menjawab, tanpa menunggu lama, pesan yang dikirim Chloe langsung dibaca dan dijawab oleh Jonathan.
Asal kalian tau saja, Jonathan sudah ada di rumahnya. Namun, karena Chloe bilang dia kembali ke apartment, maka detik itu juga Jonathan langsung bersiap menuju apartmen milik Chloe.
Chloe sudah menapakkan kakinya di dalam unit apartment miliknya bersama Alex. Ya, bersama Alex. Namun sekitar 10 menit kemudian bell berbunyi dan Chloe segera membukakan pintu untuk orang tersebut. Itu, Jonathan.
"Alex?" tanya Jonathan, dia sedikit kaget karena keberadaan Alex.
"Iya, gue suruh" jawab Chloe dia berjalan mengambil laptopnya di atas meja makan lalu dia mendudukkan pantatnya di sebelah Alex.
"Baru kelar ngantor?" tanya Alex.
"Iya." jawab Jonathan dan mendudukkan dirinya di sofa yang berada di depan Chloe.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO AND THAT MODEL
RomanceHari itu, sebuah Pernikahan yang tidak diinginkan terjadi. Dua insan yang tidak saling Mencintai Menikah. Seorang Model Wanita yang cukup terkenal berumur 26 tahun menikah dengan Laki-laki Pembisnis berumur 28 tahun. Ya, umurnya tidak jauh, hanya be...