45. u must have a baby

2.1K 51 5
                                    

Jonathan

love
aku udah di agency
i think ini akan lama

iya sayang, good luck
i love u❤️

👎🏻

i hv to go meeting rn, nanti aku jemput

aku sama pak sur, nggak usah
please

okay
i love u❤️❤️

Beberapa langkah lagi Chloe akan sampai di ruangan pemilik agensi modeling ternama Indonesia yang ia naungi. Namanya Grace Chalondra Andrea terkenal dengan nama Grace, namun talent dari agensi itu memanggilnya 'Mba Ge'.

Chloe tidak sendiri, dia di temani oleh Alexandra. Sedari tadi Chloe selalu bertanya tentang kenapa dirinya mendapat panggilan dari Grace. Tetapi, Alexandra seakan tidak tahu-menahu tentang hal itu.

Apakah dia membuat masalah? rasanya tidak.

Alexandra mengetuk pintu ruangan itu, dan langsung mendapatkan sahutan dari dalam.

"Masuk" katanya.

"Hai, mba" sapa Chloe berjalan mendekati Grace lalu berangsur memeluknya, dan jangan lupakan cipika-cipiki khas wanita. Buasalah cewe kalau ketemu ya selalu seperti itu.

"Hai, Chloe. How are you?"

"I'm good. How about you, mba?"

"Also good. Enak ya dua minggu tanpa schedule yang menyusahkan"

"Enak dan nggak enak"

"Haha emang bisa gitu. Duduk dulu, Chloe" Grace menggandeng Chloe, mengajaknya untuk duduk di meja kerjanya. Sehingga sekarang posisinya berhadapan, dan hanya terpisah oleh meja kerja milik Grace.

"Lex, can you get out from here? This is my business, and i think i don't need you" pinta Grace.

"Harus gitu banget ngomongnya. Serasa di usir gue"

"Emang" setelah Grace bicara, Alexandra langsung keluar dari ruangan itu, dan menyisakan dua orang wanita yaitu, Chloe dan Grace.

Chloe hanya tertawa. Iya tertawa, tapi hatinya tidak tertawa. Sepertinya Grace akan membicarakan sesuatu yang serius, tapi apa?

"Kesalahan besar, minggu lalu aku nggak ajak kamu ke london. CEO YSL cariin kamu, dia bilang 'Where is Chloe Veronica?' saat itu juga batin aku langsung kaya 'waduh anak gue' rata-rata semua CEO brand besar tanyain kamu"

"Hahaha... Kok bisa?"

"Ya itu buktinya bisa. Kemarin kan aku cuman bawa Jess, jadi ya hanya beberapa aja yang tau, mengingat dia memang baru satu tahun di international modelling. But, i think i like her"

"Performance dia di publik bagus mba. Aku yakin dia akan naik sih. She's so good, actually"

"I think so"

"And?" tanya Chloe.

"And apa? aku nggak mau bicarain soal ini ya sama kamu" Grace berbicara sambil membereskan berkas-berkas yang berserakan di atas mejanya.

CEO AND THAT MODELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang