"Sayang" Jonathan menyusul Chloe yang sudah mendudukkan pantatnya di pinggiran ranjang kamarnya.
"Apa, Love?" jawab Chloe menatap Jonathan yang berjalan mendekatinya.
"Kamu belum jawab pertanyaan aku dari tadi. Siapa desainernya" dia berlutut di hadapan Chloe yang duduk di atas kasur, tangannya memegang pinggang istrinya itu posessif.
"Kalau kamu tau, kamu mau ngapain?" tanya Chloe, menangkup wajah Jonathan, membelainya mesra.
"Just say that, aku nggak akan apa-apain dia"
Chloe semakin mendekatkan wajahnya ke arah Jonathan. "Really?" hidung mancungnya sudah bersentuhan.
"Iya, sayang"
"Kamu pasti marah kalau tau desainernya" Chloe menjauhkan wajahnya, dan berdiri dari posisi awalnya.
Namun, tidak sempat melangkahkan kakinya. Jonathan malah memeluk erat pinggangnya.
"Jo, gerah. Aku mau ganti baju dulu. Kamu nggak suka baju ini kan?" Chloe masih memakai dress yang sama. Dress yang modelmya di permasalahkan oleh suaminya.
Dalam hitungan detik, Jonathan melumat dengan lembut bibir Chloe. Badannya semakin maju, membawa Chloe berbaring di atas ranjang king sizenya. Kini posisinya sedang berada di atas Chloe, iya! Jonathan mengungkung badan Chloe dalam ciuman brutal itu. Tangan Chloe memegang secara abstrak bagian belakang leher dan kepala Jonatahn.
Ciuman yang cukup lama...
"You can wear it when you're only with me, kamu terlalu seksi malam ini" ucap Jonathan, menatap lekat mata Chloe.
"It doesn't matter, if I do it now?" tanya Jonathan tiba-tiba, meminta persetujuan.
"Iya, Love" ucap Chloe menunjukkan senyuman manisnya, meskipun dirinya sedikit shock.
"I love you" ucap Jonathan dengan suara lirih.
"I love you too"
Malam panjang pun di mulai.
☄️☄️☄️☄️☄️
Matahari sudah memunculkan pesonanya. Chloe masih setia dengan tidurnya, namun berbeda dengan Jonathan. Dia baru saja membersihkam badannya. Dia menghampiri Chloe, mencium punggung wanitanya dengan lembut.
Tindakannya itu mampu membuat sang empu yang di cium membuka matanya.
"Can you get out from here? aku mau mandi" ucap Chloe dengan suara khas orang bangun tidur. Dia masih setia dengan posisinya yang memunggungi Jonathan. Tidak ada keinginan untuk bergerak ataupun berbalik arah. Di malah menarik selimutnya sedikit ke atas menutupi punggungnya yang terekspos.
Dia benar-benar tidak menggunakan pakaian. No!!! She's shy.
"Emang bisa?" tanya Jonathan, mengecup singkat pipi Chloe dari belakang. Dia menarik kebawah selimut yang menutupi punggung istrinya itu, dan kembali mengecup punggung indah itu.
"Jo? Are you kidding me? Aku maluuu!!!"
"Kenapa malu? Aku udah lihat dan rasain semunya" Jonathan malah ikut membaringkan tubuhnya di dekat Chloe, dia memeluk Chloe dari belakang dengan erat.
"Jo!!! Can you stop talking about that? aku mau mandi. Kenapa malah rebahin diri kamu lagi?"
Tidak ada jawaban dari Jonathan, pria itu lagi-lagi mengecup bahu istrinya."Jo, aku mau mandi"
"Iya, ayo aku bantu. Kamu nggak akan bisa jalan, Sayang"
"Aku udah siapin bath up untuk kamu relaxing. Aku bantu kesananya"
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO AND THAT MODEL
RomanceHari itu, sebuah Pernikahan yang tidak diinginkan terjadi. Dua insan yang tidak saling Mencintai Menikah. Seorang Model Wanita yang cukup terkenal berumur 26 tahun menikah dengan Laki-laki Pembisnis berumur 28 tahun. Ya, umurnya tidak jauh, hanya be...