Semesta [2]

2.9K 127 15
                                    

Note: Buat kalian yang gak mau baca bawang di Evanescent, boleh baca Semesta yang belum ada bawangnya^^

Salam manis dari Jungkookie~

Salam manis dari Jungkookie~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~Happy Reading~

***

Keadaan Jungkook membaik dengan cepat setelah istirahat total selama satu hari penuh dan sekarang ia sedang dibantu Namjoon mengancingkan kemeja untuk bersiap pulang.

Taehyung merapikan beberapa barang yang sempat ia bawa untuk keperluan Jungkook, sementara Seokjin sedang mengurus berkas kepulangan Jungkook bersama Daejun.

"Hyung nggak marah kan sama Bibi?" Jungkook bertanya dengan tiba-tiba. Mata bulatnya menatap Namjoon yang kini merapikan rambutnya dengan sisir.

"Hmm," hanya deheman singkat yang Namjoon berikan untuk pertanyaan adiknya.

Jungkook menghela napas dengan wajah tertekuk. Kakaknya itu pasti sudah menindak tegas maid yang membuatkannya sup udang sampai membuatnya berakhir di rumah sakit.

"Kenapa cemberut?" tanya Namjoon lembut.

Jungkook menggeleng. "Kasian bibi Ahn, dia kan nggak maksud apa-apa. Mungkin emang dia nggak tau aja aku alergi udang." jawabnya.

"Nggak ada toleransi buat nyawa adik Hyung." balas Namjoon.

Jungkook langsung diam. Namjoon memang seperti itu sejak dulu. Selalu tegas dan tidak pernah memberi ampun pada siapapun yang menyakiti saudaranya, mau itu sengaja ataupun tidak.

Suasana kembali hening. Hanya suara Taehyung sedang merapikan isi tas sembari bersenandung kecil yang terdengar di ruangan ini.

Tak lama pintu terbuka, menampilkan sosok Seokjin dan Daejun yang baru selesai dengan urusannya dan langsung menghampiri Jungkook yang baru saja selesai dirapikan Namjoon.

"Udah ganteng gini. Mau pulang sekarang?" tanya Daejun seraya mengusap puncak kepala Jungkook.

"Ayo, Pa!" seru Jungkook semangat. Anak itu melompat dari brankar dan sempat mendapat tatapan horor dari Namjoon, tapi ia langsung membalas dengan senyum lebar yang lucu.

"Jangan kebiasaan loncat gitu. Nanti kalo jatuh malah nggak jadi pulang loh," tegur Seokjin mengingatkan.

Jungkook nyengir. "Iya Hyung, maaf."

Daejun terkekeh dan membawa Jungkook ke dalam rangkulannya. "Udah-udah, ayo pulang sekarang. Sebentar lagi Papa ada meeting, tapi Papa harus pastikan si bocil ini sampai di kamarnya dulu baru Papa bisa meeting dengan tenang."

Semuanya bergegas keluar dari ruangan itu untuk pulang ke rumah. Kata dokter, Si Bungsu masih harus banyak istirahat karena efek alerginya belum sembuh total dan harus benar-benar memperhatikan asupan makanannya.

Semesta [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang