.
.
.
Happy Reading (^.^)
.
.
."Bertemu dengan nya lagi? Sungguh aku merasa senang"
-Al-Fajri Argantara-
-Author-
2 Minggu kemudian.
"Akiraa.. Cepet dong, nanti kita telatt.." entah ini yg keberapa kali ghea memanggil sepupu nya, cewe itu masih saja belum turun menghampiri nya.
"Woy cepet dong, keburu gilang jemput"
"Iya bentar, ini aku turun" terlihat sangat rempong, akira menuruni tangga dengan barang² yg di bawa nya, tas di punggung, buku novel di tangan kiri, sepatu di tangan kanan, hp di kantong dan headset di telinga.
"Lo telat bangun?" tanya ghea.
"Iya, tadi aku bangun jam 06.20"
"Astaga kiraa, gue kira lo lagi sibuk siap² di kamar tadi, tau nya telat bangun"
"Kamu sih ga bangunin aku.." akira duduk di sofa, lalu memakai sepatu yg dia bawa tadi.
"Lo bukan anak kecil lagi kira, bisa dong bangun sendiri? Lo tau kan ini hari pertama lo masuk sekolah, kalo telat gimana?"
"Ya paling di hukum"
"Nah, itu lo tau? Terus lo mau di hukum gitu?"
"Mau banget, karna aku belum pernah di hukum"
"Gilaa.. Akibat di manja terus sama ortu nya ya gini" ghea hanya bisa menggelengkan kepala melihat tingkah sepupu nya.
Popp.. Popp..
Tak lama, terdengar suara mobil berhenti di depan rumah.
"Itu pasti gilang.."
Ghea langsung keluar dari rumah, dan di ikuti oleh akira yg sudah selesai memakai sepatu nya.
"Haii.. Pagii" sapa ghea pada gilang saat dia memasuki mobil nya.
"Pagii, kira mana?"
"Itu.." tunjuk nya pada akira yg baru keluar dari rumah.
"Pagi kak gilaaanggg.." teriak nya lalu masuk ke dalam mobil milik gilang.
"Pagii"
Hari ini mereka memang sengaja untuk berangkat bareng ke sekolah, karna mobil ghea yg biasa di bawa nya sedang di servis.
Dan ya, Ini hari pertama akira masuk sekolah, yg lebih tepat nya, hari pertama MPLS.
~
Sementara fajri baru bangun dari tidur nya, dia melihat ke arah jam dinding yg menunjukan pukul 06.50.
"Astagfirullah, gue telat bangun.. mana hari ini mau upacara lagi"
Selalu saja begitu, bagaimana tidak telat kalau tidak ada yg membangunkan nya setiap pagi? Gilang selalu bangun tepat waktu karna argantara membangunkan nya, sementara fajri?.
Biasanya ada Bi inah asisten rumah tangga nya yg membangunkan dia, tapi pagi ini tidak, mungkin lupa? Atau tidak sempat?.
Murid paling ganteng di SMA biru
KAMU SEDANG MEMBACA
Al-Fajri Argantara
RandomLaut itu? Yang membuat nya merasakan kesedihan, ketika dia harus melihat orang yang dia sayang, hilang.. "Ayah jahat, al rindu bunda.." Dan laut itu? Yang menyaksikan kepergian nya sendiri, setelah dia menemukan kebahagian sementara nya.. -Author-