.
.
.Happy Reading (^.^)
.
.
."Gue ga ngerti sama perasaan gue sekarang, tuhan.. tolong yakinkan, kalo gue ga akan sejahat itu kan? gue ga akan ngerebut cewe yg di sukai sama temen gue sendiri kan?"
-Fenly Angkasa-
-Author-
Malam hari, setelah menutup cafe, shandy langsung pergi ke taman belakang cafe nya karna disana ada fenly, entah apa yg terjadi pada adik nya itu, seperti nya dia sedang kebingungan.
"Fen.." panggil nya, lalu dia duduk di kursi samping fenly.
"Eh kak?"
"Kenapa lo? Gue liat-liat dari tadi siang kayaknya ngelamun mulu, ada masalah?"
"Ngga.." jawab nya berbohong.
"Gue tau lo lagi bohong, apa sih yg lagi lo pikirin? Sini cerita, siapa tau gue bisa ngasih masukan buat lo.."
Kemudian, fenly diam, sampai akhirnya dia menghembuskan nafas berat, lalu mulai memberanikan diri untuk bercerita.
"Akira.." ucap nya.
"Kenapa? Lo ada masalah sama dia?" tanya shandy.
"Sebenarnya bukan sama dia, tapi sama perasaan gue sendiri.." fenly menjeda. "Gue ga tau kak, kenapa gue selalu nyaman kalo deket dia, gue selalu seneng kalo ketemu dia, apa gue beneran suka ya sama dia?"
"Ha? Serius lo?" tanya shandy terkejut dengan senang. "Akhirnya.. Adek gue jatuh cinta jugaaa.."
"Gue ga yakin kak"
"Kenapa harus ga yakin? Kalo lo nyaman sama akira, berarti lo suka sama dia, dan kalo lo suka sama dia, lo harus bilang soal perasaan lo.. Gampang kan? Masalah nya dimana coba?"
Fenly kembali diam mendengar ucapan shandy, otak nya serasa ingin pecah ketika memikirkan masalah ini, apa yg harus dia lakukan?.
"Masalah nya, aji suka duluan sama akira, lo tau kan? Sekalinya dia suka sama cewe, dia ga akan main-main" fenly kembali menjeda ucapan nya. "Kak.. Udah cukup hubungan keluarga nya hancur, sekarang hubungan percintaan nya ga harus hancur kan?"
Kemudian fenly dan shandy sama-sama diam, memahami masalah yg terjadi sekarang.
"Gue ga mau jadi sahabat yg jahat kak, selama ini dia selalu baik sama gue, gue ga mungkin bisa jahatin dia.."
Suasana menjadi hening seketika, keduanya sedang sama-sama berfikir, apa yg harus di lakukan untuk menyelesaikan masalah ini?.
"Susah sih kalo udah masalah hati, apalagi permasalahan nya rumit kayak gini.." ucap shandy kemudian. "Sekarang.. Lo harus melakukan pengorbanan, pilih salah satu di antara mereka, harus ada yg lo lepas, antara cinta, dan sahabat.."
~
Akira
Ra, udah tidur belum?
21.20
KAMU SEDANG MEMBACA
Al-Fajri Argantara
RandomLaut itu? Yang membuat nya merasakan kesedihan, ketika dia harus melihat orang yang dia sayang, hilang.. "Ayah jahat, al rindu bunda.." Dan laut itu? Yang menyaksikan kepergian nya sendiri, setelah dia menemukan kebahagian sementara nya.. -Author-