Brumm.. brumm.. brumm..
Suara motor besar milik ayah Salma sudah memberisiki telinga salma sedari pagi tadi. Hari ini adalah hari Minggu, hari dimana semua orang libur dan menjalankan beberapa hobby mereka. Yaa, hobby ayah Salma adalah motoran, atau biasa disebut ridding.Cuaca pagi ini sangat sejuk, sehingga Salma pun memutuskan untuk kembali tidur setelah sholat subuh.
"Aduhhh, ayah kebiasaan deh pagi pagi gini udah berisik banget, ga ngerti anaknya lagi tidur apa ya." omel Salma."Ayaahh kenapa berisik banget sihh. Aku kan lagi tidurr!!"
"Lagian anak cewek tuh bangun pagi, nanti jodohnya kepatok ayam, pantes aja masih jomblo" pungkas Ayah.
"Ishhh ledekin aja terus." ambek Salma sambil meninggalkan ayahnya ke dalam rumah.
"Iya ca, bener kata Ayah. Ayo cari calon, Bunda ga sabar mau nimang cucu." ejek Bunda.
Salma kerap sekali diledek seperti itu, bahkan hampir setiap hari, tapi mau bagaimana kalau belum ada yang cocok?
Seminggu berlalu....
Salma mendatangi sebuah event sahabat kecilnya di Jakarta, Ia membawa karangan bunga dari toko miliknya yang sangat cantik sekali.
"Eh aduh, hati hati dong mas kalau jalan. Galiat ada manusia disini ya? atau matanya jelalatan lihat yang lain?" bentak Salma ada lelaki yang telah menabraknya.
"Lah mba sendiri ngapain di situ diem aja liatin rangkaian bunga, norak banget sih" celetuk Rony.
"Ini bunga bikinin saya mas, dari toko milik saya, kok heboh banget sih."
Tanpa menjawab sepatah kata pun Rony meninggalkan Salma begitu saja.
"Buset dia yang salah bengong tengh jalan liatin karangan bunga, gue yang disalahin. Dasar cewek." kesal Rony setelah jauh dari Salma.
"Ul, lu ngapain sih ngudang cewek itu."
"Cewek yang mana Ron, di sini banyak perempuan" ucap Paul rekan kerja Rony dan sahabat kecil Salma
"Noh, yang kayak orang gila, liatin karangan bunga mulu." sambil menunjuk ke arah Salma
"Oalaaa, itu Caca Ron, nama asli dia Salma, tapi gue dari kecil manggil dia Caca karena itu panggilan dia dari kecil."
"Kok mau temenan sama orang galak kayak dia sih Ul, aneh lu."
Salma memang terkenal arogan untuk beberapa orang yang baru bertemu dengannya, tapi itu khusus untuk laki laki. Ketika dia bertemu dengan perempuan lain, sikapnya sangat anggun sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beauty Flower's and Love
RomanceSalma Gracia Putri Wijaya adalah seorang gadis pemilik toko bunga terbesar di Yogyakarta, bertemu dengan seorang duda kaya raya bernama Rony Putra Panduwinata pemilik perusahaan ternama di Jakarta. Mereka tidak sengaja bertemu saat Salma menghadiri...