Siswa siswi sudah memulai pelajaran mereka setelah bel berbunyi. Tidak ada satupun orang yang berkeliaran diluar kelas.
Berbeda dengan Vegraz yang sekarang sedang berada di rooftop sekolah. Mereka tidak memasuki kelas dan malah memilih untuk bolos.
Vegraz adalah sebuah komunitas sekolah yang diketuai oleh Alkeno Stevanzo William.
Rooftop sudah mereka jadikan sebagai markas Vegraz. Tidak ada satupun orang yang boleh datang kesana.
"Kita gapapa ni bolos lagi?"Ucap Kevin
Padahal mereka sering melakukan itu tapi Kevin seperti baru pertama kali saja merasakan bolos.
"Tenang aja kita pasti lulus, kan yang punya ni sekolah bokap nya si Alkeno" Ucap Vino
Benar saja jika yang punya sekolah ini adalah ayahnya Alkeno. Walaupun mereka sering bolos tapi mereka akan tetap lulus dengan baik.
Baru saja satu bulan mereka berada di kelas XII IPS 1, tapi mereka hanya masuk kelas sekitar lima kali dan sisanya mereka membolos.
"Anjir si Aileen kenapa bisa jadi cakep bening kek gitu ya?" Ucap Mark
Kelima inti Vegraz langsung menatapnya, mereka juga merasa aneh dengan perubahan gadis itu.
"Apa dia cuman nyamar jadi cupu ya dulu?" Ucap Vino
Mereka tampak berpikir dengan perkataan temannya barusan, bisa jadi jika Aileen hanya menyamar. "Tapi apa alasannya sampai dia nyamar jadi cupu apa?" tanya Mark
"Yang sering gue baca di novel novel ya, kayaknya dia pengen cari suatu hal deh, sampe dia nyamar trus nanti ujung ujung nya dia ngebunuh semua orang yang berani ngebully nya" Ujar Kevin
"Heh kampret ngomong lo sembarangan banget"Ucap Mark
"Nama gue Kevin, dan yang pernah gue baca si gitu"
"Berarti nanti juga lo bakalan dibunuh kan lo juga sering bully si Aileen"Ucap Mark
Kevin langsung melotot, benar saja dia juga dulu adalah pelaku pembullyan gadis itu.
Saat gadis itu mencoba mendekati Alkeno, Vegraz selalu membully nya karena penampilannya yang cupu. Jauh sekali untuk bersanding dengan Alkeno yang tampan.
Mereka terus membicarakan gadis itu, sampai tidak ada hal lain yang mereka bicarakan.
Sampai salah satu dari mereka berteriak melihat suatu postingan Instagram yang ada di ponselnya.
"Waw waw, lagi diomongin muncul ni orang"ucap Vino sambil melihat ponselnya
"Gue like ah, siapa tau di follback"ucapnya sambil menekan tanda like
Teman-temannya sontak langsung menatap Vino bingung. Vino menunjukkan layar ponselnya, lalu terdapat foto seorang gadis yang mereka sedang bicarakan.
Aileen_znzlarabella
❤️💬↗️
👥Disukai oleh Marvino_Aksara dan 3.850 lainnya.
Aileen_znzlarabella First time🤍
Lihat semua 1.500 komentar
Rionaldo_ Cantik
Deswita_anyh Jadi insecure gini😭😭
Queenza_selfia @Rionaldo_ Aduh kak Rio gercep banget
Rasyanl @Rionaldo gercep banget lo
Osiscrakwal_ Spill no wa nya dongg
Laura_Vresyaan Jadi ini si cewe cupu yang lagi jadi pusat perhatian
Dara_Stenajla @Laura_Vresyaan tenang masih kalah cantik sama lo laura
Hana_Helona @Laura_Vresyaan @Dara_Stenajla gimana ni?
_Zergan @Laura_Vresyaan Sekali lagi gue liat lo bully dia gue kasih hukuman lo.
Hana_Helona Kayaknya ketua osis udah kena pelet
Jian_Jian Ada yang iri nih bossss
Lopelopeaileen_ Cantik banget tolongg karung mana karungg
"Kapan lo follow dia?"tanya Langit yang sedari tadi hanya diam menghisap rokoknya.
"Tadi waktu naik kesini" jawabnya
Vino memang selalu cepat untuk urusan wanita. Apalagi wanita itu cantik dan seksi pasti selalu diutamakan olehnya.
"Ken lo kenapa diem aja?"tanya Kevin kepada Alkeno yang hanya terdiam sambil menghisap rokoknya yang hampir tandas
Tidak ada jawaban dari Alkeno. Mereka seakan sudah mengerti dan paham dengan sikap temannya yang satu ini, memang sikap Alkeno yang begitu sangat dingin.
Setelah selesai merokok Alkeno merogoh saku celananya dan mengambil sebuah benda pipih. Lalu ia membuka ponselnya dan mulai memasuki aplikasi yang bertuliskan Instagram.
Alkeno menekan tanda pencarian dan mengetikan sebuah nama, lalu memencet tanda follow.
#####
Kelas XI IPA 2 sudah ricuh dan tidak ada kedamaian, karena guru sudah keluar beberapa menit lalu.
Aileen yang duduk dibelakang sana, sedang sibuk dengan ponselnya. Ia tidak mendengar jika temannya memanggilnya.
"Woi" Gebrak Letta ke meja Aileen
Letta kesal karena sudah beberapa kali dia memanggilnya, temannya itu tidak membalasnya yang membuat Letta kesal.
"Apasi let?" Barulah Aileen menjawab
"Cape gue cape, lo gue panggil panggil ga nyaut" ucap Letta kesal
"Gue sibuk"
"Sibuk apaan orang dari tadi lo main hp!"Kesalnya
"Nih, gue lagi sibuk bacain dm" ucap Aileen sambil menunjukkan layar ponselnya.
Letta dibuat menganga setelah melihatnya, dia tidak tahu jika temannya itu membuat akun Instagram.
"Kapan lo buat?kenapa ga ngasih tau gue?!" Ucap Letta ngegas.
"Tadi waktu masuk kelas, dan gue ngasih tau lo barusan hehe"Jawabnya, yang membuat Letta semakin kesal
"Gitu banget lo sama gue"Ucap Letta
Lalu letta mengambil ponsel miliknya yang berada disaku roknya, lalu langsung membuka akun Instagram miliknya.
Letta mencari akun Instagram milik Aileen, dan betapa terkejutnya dia saat melihat followers temannya itu sudah mencapai ribuan hanya dalam waktu singkat.
"Gila lo jadi artis Ai, lo harus follback gue, pokonya gue yang harus jadi yang pertama jadi following lo" ucap Letta lalu menekan tanda follow ke akun Instagram milik Aileen
Aileen yang belum sama sekali mem follback satupun, akhirnya ia memutuskan untuk hanya mem follback Letta.
Lalu seketika matanya menatap satu akun Instagram yang baru saja mem-follow nya. Wajahnya tampak memikirkan suatu hal, dan tiba tiba terbitlah senyum seringaian dari gadis itu.
Alkeno_StvnzWilliam mulai mengikuti anda
°
°
°
°
°
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Soul (Transmigrasi) [END]
Ficção AdolescenteAraya Kenziana seorang gadis cantik yang bertransmigrasi kedalam tubuh orang lain hanya karena tersedak buah pisang. Tidak tahu bagaimana jadinya Araya, yang masuk kedalam sebuah novel yang sama sekali belum pernah ia baca dan ia miliki. Tetapi kena...