10. SAH!!!!!!

2.3K 88 1
                                    

Hallo assalamualaikum everyone!! how are you? I hope you're fine, OK!!! Keep it up! don't give up! don't be insecure!

Semangat untuk menjalani hari-hari ya!!!!

Happy reading 🌷

Benar saja! Seminggu setelah kedatangan keluarga Gus Abyan kini hari itu terjadi, pernikahan itu! Ah serasa mimpi! Gadis berusia 19 tahun itu akan menikah!! Semua tamu penting diundang karna memang pernikahan nya akan diketahui orang-orang penting saja. kecuali orang-orang pesantren.

Tiba-tiba saja rasa resah timbul dihati Syafa, memang.. dirinya sendiri belum tau nasibnya jika menikah dengan Gus nya namun.. apa boleh buat? Ia anggap ini takdir Allah yang mungkin akan menjadi kehidupan yang aman kelak.

Gadis pesantren itu kini telah menggunakan gaun putih yang nampak elegan berpadukan dengan Henna maroon di tangannya menambah kesan mewah dan elegan, tak lupa hijab syar'i yang melekat pada kepalanya semakin membuat orang-orang pangling. Make up yang ia gunakan juga syar'i atau boleh disebut tidak melenceng dari ketetapan hukum Islam, walau tak menggunakan bulu mata palsu mata itu tetap cantik, walau tak menggunakan softlens seperti orang-orang mata itu tetap berkilau, walau tak menyulam alis, alis itu tetap nampak rapih, bibir yang dipoles lipstick nude membuat seakan sedang melihat calon bidadari surga.

"Ya Allah!! Sahabat Lala mau nikah!! Terus lalanya kapan ya!! Huhu:( eh tapi gapapa deh! Suami nya fatuz kan Gus pesantren!! Jadi ga mungkin hukum atau marahin fatuz, nah kalo misalnya fatuz buat masalah sama kami bertiga aman!!!"seru Latifah berguling guling dikasur, asal kalian tau! Latifah 11 12 an sama shafiyyah!! Sama-sama gak beres!!

"Eh Syafa Tuzarah Nireissa!!! Kan laki mu itu terkenal galak! Kalo dia KDRT smackdown ajah ya!!! Eh tapi Gus Abyan kan jago bela diri! Yaudah itu derita Lo ya tuz!!"

"Lu kenapa sih la? Gajelas banget hari ini! Kayak anak ilang!"

"Lah iya ya? Ibunda ku mana ya? Makkk mamak!!! Lala mau kue yang tadi Mak!!"pekik Lala berteriak kearah dapur namun hanya dikacangi oleh ibunya

"MAMAK!!!!! MAU KUE TADI!!!! ASTAGHFIRULLAH HALADZIM!!! MAKKK!! IBUN!!! BUNDAA!! MAMIH!"pekiknya berlari kebawah dikala ibunya mengambil kue yang ia pinta

Syafa menghela nafas dikala mendengar suara ayahnya yang sudah memulai hijab kabul, semoga, semoga, semoga ini hal terbaik.

"Aaaaa mamahhh fatuz ku kawin makkk!! Ntar ga bobo sama aku lagi! Gaada lagi dong yang temenin aku maling Jambu !!"pekik shafiyyah heboh sendiri memeluk Syafa yang menatap jengkel padanya

"Santai aja matalu! Gw colok nanti! Ahaha kasian! Mintanya ijab qobul pake bahasa Indonesia malah Arab kasian. Gus ezhar main yokkkk"ejek shafiyyah berlari keluar dari kamar mencari keberadaan Gus kecil

Btw buat yang gatau siapa Gus ezhar, Gus ezhar itu adalah keponakan Gus Abyan ya! Ibunya Gus ezhar(Ning Farah) sepupuan sama Gus Abyan namanya Farah, sering dipanggil Ning Farah, tapiii karna ibunya Ning Farah meninggal saat Ning Farah baru lahir, dan kebetulan umi masih baru aja melahirkan Gus Abyan.membuat Ning Farah menjadi saudara persusuan Gus Abyan karna umi adalah ibu susunya. Begitu, ngerti gak? Hehe.

" يا محمد أبين العفت، سأزوجك ابنتي سيافا توزاره نيريسا بمهر مائة مليون ومسجد واحد مهرًا نقدًا!!"

Ucap Abraham menjabat tangan menantunya

أقبل زواج سيافا توزاره نيريسا بالمهر المذكور نقدًا!"

Dengan satu tarikan nafas saja Abyan mampu mengatakan janji suci tanpa ragu sedikitpun.

"Alhamdulillah.."

Kebahagiaan, Untuk Zarah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang