26. Kerumah Allah Tanpamu.

1.5K 66 4
                                    

۞ اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞

۞ اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞

۞ اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞

۞ اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞

۞ اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞

Tandai typo.

Happy reading 🌷

Menjadi Abyan memang sulit, tapi menjadi Zarah jauh lebih sulit dan sakit.. yah.. gadis itu sampai dihari kelulusan nya tak kunjung ditemukan, bagaimana keadaan Abyan? Itu bukanlah Abyan yang mereka kenal lagi. Sekalipun pada keluarga, senyum itu sudah tiada. Bayangkan saja, pernikahan nya sudah menginjak 5 bulan, namun hanya ada 3 bulan bersama wanita itu, 2 bulan setelah nya. Wanita itu hilang entah kemana.

Abyan tak tau, dimana lagi ia mencari? Bahkan hari dimana ia berjanji membawa sang istri ke Mekkah dihari setelah kelulusan gadis itu. Ia hanya pergi sendirian..

"Ya Humairah.. hari ini engkau seharusnya ikut mereka berdiri disana, lalu menyalami saya, dan mendapatkan selempang bertuliskan Hafidzah 30 juz.. namun dimana dirimu? Apa kau tidak mau pergi ikut saya kerumah Allah? Tidak mau bersama saya lagi ya Humairah? Saya rindu.."

"Bang.. saya tau jadi antum itu berat dan susah, semoga istri mu cepat ditemukan yah!"ucap satu tamu lelaki dari pesantren lain, itu teman Abyan.

"Yoi bang, kuat ya, jangan sedih sedih, besok berangkat ke Arab, ntar ga fokus buat ngejalanin tugas dipesantren sana loh. Apalagi setelah itu, antum mau umroh tuh, nah berdoa disana supaya Ning Zarah kembali dengan selamat, jujur saya juga rindu sama beliau" ucap Afgan menyengir saat Abyan menatap nya tajam

"Enggak bang, bercanda, kak Zarah cuma kamu yang boleh rindu kok.."

Abyan mengangguk lalu berjalan pergi dari acara, ia memilih pulang membereskan pakaiannya karna besok sudah harus berangkat.. berat rasanya, ia ragu bisa melangkahkan kakinya didepan Ka'bah tanpa gadis itu.

Melihat pagar rumah membuat Abyan teringat, 2 bulan yang lalu, ia dipukuli istrinya karena dikira orang asing.. haha. Lucu, Abyan terkekeh tipis.

"Saya akan berdoa didepan rumah Allah dan bersaksi bahwa tiada wanita lain yang dapat menggantikan posisi mu ya Humairah."ucap Abyan membuka pintu rumah. Sudah lama ia tak makan masakan istrinya ya?

Rumah rapih, sangat-sangat rapih, bagai ada sosok gadis yang dirindukan orang ndalem. Namun nyatanya tidak, gadis itu tidak ada.. Abyan yang membereskannya sendiri, dapur bersih karna ia jarang makan. Abyan tak menyerah selama 2 ini, ia hanya pulang setiap jam 12 malam, lalu kembali mencari gadis itu setelah subuh.

Wahai Syafa Tuzarah Nireissa, lihatlah, pria itu begitu sabar, ia setia mencari mu 2 bulan lebih, banyak orang yang selalu menggesak nya untuk mencari pengganti mu, namun apa? Ia menolaknya, ia selalu berucap 'istri saya Syafa Tuzarah Nireissa, bukan yang lain, sampai kapanpun tetap dia, sekalipun orang itu mirip dengan gadis saya, tetap Zarah pemenang nya.'

Kebahagiaan, Untuk Zarah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang