Warning⚠️
di chapter ini akan ada detail penyiksaan dan pembunuhan. Jadi kalau ada yang nggak kuat karena merasa mual saat membayangkan adegan chapter ini bisa skip aja. Juga adegan mengandung adegan seksual🔞. Dimohon untuk tidak menirunya dan jadi pembaca yang bijak.Selamat membaca ✌🏻
"Louis ikut aku." Perintah Justin kemudian setelah menyerahkan daging yang sudah ia panggang tadi pada Felisa. Mengajak Louis menjauh dari para wanita, mereka mendekat kearah kandang. Justin Danyang lainnya masih pesta barbeque di taman belakang. Ninie dan Rais sudah asik makan sosis dan udang yang baru matang di antar oleh James.
Louis serigala Jacob yang tadi tengah makan daging dengan perut serta kaki Casandra yang menjadi wadahnya kini di bawa mendekat ke kandang, serigala jantan itu akan menggantikan Night yang sudah kelelahan.
"Kerja bagus Night, ini dagingmu." Memberikan sisa daging segar pada Nigh dan memberikan minum juga pada serigala kesayangannya begitu hewan itu keluar dari area pertunjukannya.
Kini Louis ganti masuk kedalam kandang dimana Bob yang tengah meringkuk kesakitan akibat cakaran Night di punggungnya. "Ingat Bob jangan sampai membunuh serigala ku, atau aku akan menyiksamu lebih kejam, mengerti? Menggonggonglah." Perintah Justin.
"Wuf.... Wuf" dituruti oleh Bob dengan lemah, membuat Justin tersenyum senang. Yang tak di ketahui oleh Bob___,
Gggrrrrhhhh.....
Jika gonggongan Bob adalah undangan untuk Louis bertarung. Ia sudah bersiap akan menerjang Bob yang terlihat lengah itu. Dan benar satu cakaran kembali mendarat di punggung terbuka pria itu.
"Aarrgh...."
"Menggonggong, Bob." Titah Justin lagi yang masih setia berdiri dekat Night yang asik makan daging segar Yuri. It9u bagian bokong wanita itu.
Uwek.... Uwek.... uhuk...uhuk....
Suara ingin muntah mengundang perhatian para pria, sial sekali James yang ingin makan daging yang sudah di panggang oleh Theo harus ia urungkan karena mendengar suara Casandra. Saat menengok ternyata perbuatan wanita Theo yang sedang menjejalkan daging panggang kemulut Casandra yang masih penuh dengan daging juga. Tangan wanita itu terikat dengan benang boneka dari Ninie. Dan menghubungkannya pada Leon serta meja. Membuat wanita malang itu tak bisa berkutik.
"Hahahahaha..... Makan yang banyak serigala betinanya Leon." Girang Rais sambil bertepuk tangan diikuti oleh Ninie juga kemudian. Felisa hanya ikut mengawasi sambil memotong-motong daging paha Yuri dengan tenang. Untung Ninie menuruti ucapan Felisa agar tidak menyentuh Casandra. Ia hanya boleh memberi makan saja.
"Biarkan dia benapas dulu Ninie, kau bisa membunuhnya jika dia terus kau jejali, kau mau di potong dengan pria menyeramkan yang duduk dengan serigala besar itu?" Tanya Felisa pada Ninie yang begitu semangat mengambil lagi daging dari meja Felisa.
"Ugh... Tidak, aku masih mau bermain denganmu, dengan Rais dan juga boneka ini. Baiklah aku akan jadi anak baik." Ninie segera duduk diikuti Rais juga.
Mereka melihat Casandra sedang susah payah mengunyah daging yang membuatnya mual itu. "Telan Cassy." Teriak Ninie kembali.Casandra sudah inginmenangis kencang saja rasanya, bagaimana tidak? Meskipun daging itu sudah di panggang dan di lumuri bumbu barbeque yang enak tetap saja ini tubuh manusia yang tak seharusnya ia makan. Ia bukan orang dengan gangguan mental aneh yang suka mekan daging manusia. Tapi sepertinya ia akan menjadi seperti itu setelah ini jika Felisa dan Justin melakukan ini padanya secara terus menerus.
KAMU SEDANG MEMBACA
psycouple
Random[M]Bagaimana jika dua Psycophat gila menjadi sepasang kekasih? "aku suka matamu, boleh kupindahkan ke bonekaku hihihi..." "Aku ingin ending cerita yang dramatis untuk novelku, bagaimana jika kau yang menjadi contohnya?" mengandung unsur 🔞, kata kas...