PERINGATAN❗❗
1. Novel ini adalah karya fiksi dan segala kesamaan dengan orang hidup atau mati hanyalah kebetulan semata.
2. Karakter, peristiwa, dan dialog dalam novel ini dibuat untuk tujuan naratif belaka dan tidak bermaksud untuk menggambarkan kehidupan nyata apalagi disesuaikan oleh kehidupan tentara maupun abdi negara yang lain.
3. Penulis tidak bertanggung jawab atas interpretasi pribadi pembaca serta imajinasi pribadi pembaca terhadap tema atau pesan yang disampaikan dalam cerita ini.
4. Novel ini mengandung gambaran kekerasan, bahasa kasar, atau tema dewasa yang mungkin tidak sesuai untuk semua pembaca.
Sekumpulan remaja duduk dibangku perkuliahan kehidupan mereka sangatlah menyenangkan.mereka semua adalah satu geng yang lumayan populer dikarenakan diisi oleh orang orang yang lumayan dipandang oleh teman teman lainnya. Siapa yang tidak kenal mereka geng yang berisikan enam belas orang anak remaja berusia sembilan belas sampai dua puluh satu tahun di setiap gengnya dan saat mereka bersatu mereka adalah geng yang sangat dikagumi dan disegani Mereka adalah :
1. Zee
2. Adel
3. Cristi
4. Oniel
5. Gita
6. Lulu
7. Olla
8. Flora
9. Ashel
10. Marsha
11. Chika
12. Jessi
13. Katrin
14. Indah
15. Chika
16. FreyaDari Enam belas mahasiswa tersebut sedikit banyak sangat disorot oleh orang lain karena delapan laki-laki yang ada didalam geng tersebut termasuk badboy yang sangat diidolakan oleh banyak gadis dikampus tersebut meskipun otak dari delapan laki-laki ini tidak terlalu pintar namun juga tidak bodoh dibidang lain. tidak terkecuali untuk anggota perempuan di geng tersebut yang terkenal akan kecantikan dan kepintaran mereka jadi geng mereka disebut geng yang saling melengkapi.
Kehidupan menyenangkan ini tidak berlangsung lama dikarenakan dua tahun sebelum mereka lulus lebih tepatnya di tahun 2023 terjadi bencana yang sangat luar biasa. Bencana tersebut adalah jatuhnya meteor-meteor kecil di seluruh penjuru dunia. Setelah terjadinya meteor yang jatuh tersebut memang tidak merusak bumi secara langsung dikarenakan meteor-meteor tersebut tidak terlalu besar dan tidak membuat kerusakan yang menakutkan.
Manusia mengabaikan meteor tersebut namun itu adalah awal dimana meteor tersebut menjadi masalah besar yang sangat menakutkan dikarenakan seiring berjalannya waktu meteor tersebut merubah hewan-hewan serta tumbuhan menjadi bisa bermutasi dan mengancam kehidupan manusia. Dibalik itu semua negara membuat sistem keamanan yang sangat ketat seperti diwajibkannya setiap universitas untuk memberikan mata kuliah mengenai mutasi hewan dan tumbuhan. Selain itu banyak kampus yang mengembangkan banyak teknologi serta penelitian kekuatan karena selain hewan dan tumbuhan yang bisa bermutasi kini manusia juga bisa memiliki kekuatan. Tidak terkecuali universitas dimana keenam belas tokoh utama berada.
Universitas jayakarta48 adalah salah satu universitas yang dipandang dikarenakan banyak tokoh-tokoh yang lumayan berbakat berasal dari universitas ini, selain universitas yang dipandang oleh orang luar, faktor kota yang digunakan universitas ini berdiri juga telah menjadi salah satu kota pusat perkembangan serta pelatihan untuk manusia yang berevolusi kota tersebut membuat universitas ini semakin dikenal oleh dunia luar. Kota itu bernama jayakarta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka dan Harapan
FantasyUpdate setiap hari Senin Bonus bab bisa dihari apa saja Menceritakan tentang sekumpulan remaja yang berkuliah di salah satu universitas di sebuah negara. Kehidupan mereka sangat indah sampai suatu meteor jatuh ke bumi dan menyebabkan hewan-hewan dan...