02. Awal Bencana Terjadi

762 37 0
                                    

"Diantara kekacauan dunia hanyalah cinta yang menjadi semangat manusia untuk tetap berjuang"
-Cristi-

"Diantara kekacauan dunia hanyalah cinta yang menjadi semangat manusia untuk tetap berjuang"-Cristi-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dua Bulan Kemudian....

"Selamat pagi teman-temanku semua,apakah kalian sudah siap untuk bersenang-senang ??" Sapa Olla kepada teman satu geng nya.

"Pasti dong, aku udah nyiapin banyak makanan buat kita di area camping nanti kalian gak perlu takut laper"sahut Indah.

"Oke kalau gitu sebelum berangkat kita bagi tugas dulu" Sahut Adel.

"oke kira-kira apa aja tugasnya?" tanya Oniel.

"oke kalau gitu kita bagi tugas saat di area camping pasti semua melakukan sesuatu sesuai geng masing-masing begitu juga kita. Pembagian tugas ini ada tiga yaitu membangun tenda,memasak dan membuat keamanan dari binatang di alam liar takutnya ada babi atau ular yang lewat di dekat tenda kita maka dari itu pembagian tugasnya adalah pemasangan tenda ada aku, zee, cristi, olla Untuk bagian masak aku harap cewek bisa memenuhi tugas itu lah terus buat Lulu, Flora, Gita sama Oniel tugas kalian pasang pengamanan, ada yang keberatan ?" jelas Adel kepada yang lain.

"pasti enggak dong " Sahut dari semua teman-teman satu geng tersebut.

"Kamu memang sosok pemimpin yang pintar tentang strategi, kelak apabila ada masalah ataupun kesulitan aku harap kamu bisa setenang dan sepintar ini ya del" Tanpa sadar Ashel mengucapkan apa yang ada dipikirannya.

"Buat kali ini kamu bener shel, adel kelihatan dewasa pas ngasih arahan ke geng kita" sahut marsha

"Aku setuju" sahut yang lain.

Setelah semua selesai bersiap rombongan dari universitas Jayakarta48 berangkat menuju tempat mereka bertamasya. Beberapa mahasiswa membawa kendaraan pribadi termasuk geng spartan yangmembawa dua mobil pribadi.

Setelah menempuh perjalanan selama satu jam akhirnya rombongan geng spartan sampai di tempat tujuan. Sebelum memasuki area camping para dosen pun memberi tahukan peraturan bahwa semua ponsel harus dimatikan saat memasuki area camping karena hanya kamera yang boleh memotret di area camping.

"Perasaanku kok nggak enak, kalian matiin aja ponsel kalian biar aku yang tetap nyalain ponsel aku" kata Adel menyampaikan keresahan dihatinya.

"Kita juga ngerasa ada yang nggak beres dihutan ini" sahut teman-teman geng nya.

Para mahasiswa pun memasuki area camping dengan gembira tanpa mereka sadari diluaran sana terjadi musibah yang sangat menakutkan karena banyak hewan hewan yang bermutasi mulai menyerang pemukiman penduduk bahkan menguasai kota.

Penyerangan hewan inflator tersebut bukan hanya di satu kota disuatu negara melainkan semua kota disemua negara mengalaminya. Akibatnya banyak kota yang dengan cepat mulai melakukan penutupan akses dengan kendaraan militer dan barier yang dimiliki pihak militer. Penyerangan tersebut terjadi sehari semalam dan mengakibatkan banyak korban dari pihak manusia yang berjatuhan.

Luka dan HarapanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang