"Aku memahami bahwa takdir seseorang tidak ditulis dengan tinta karena takdir seseorang hanya bisa ditulis dengan keberanian dan darah"
-Chika-Sesampainya di depan pintu ruang VIP2 tim dewan spartan segera memastikan keadaan dengan mengaktifkan kekuatan milik Cristi.
( Wolf domain)
Menekan Kekuatan musuh terutama dari Ras SerigalaSetelah memastikan beberapa kali akhirnya Cristi yakin bahwa selain tim dewan spartan dan Aleta kini hanya ada pengawal milik tuan Alton yang berjaga disekitar ruang VIP2.
"Aman kak cuma ada pengawal dari tuan alton yang berjaga disekitar kita" Ucap Cristi kepada Adel.
"Oke kalau gitu kita masuk sekarang lelang udah mau dimulai" Ucap Adel memasuki ruangan VIP2 lalu menutup dan mengunci pintu ruang VIP2 agar tidak ada orang yang bisa masuk kedalam ruang VIP2.
Akhirnya tim dewan spartan dan Aleta pun sudah berada di dalam ruang VIP2. Tim dewan spartan pun mulai melihat ke sekeliling ruangan untuk memastikan bahwa ruang VIP2 tidak memiliki celah yang bisa digunakan oleh orang lain untuk memata-matai mereka.
"Ruang VIP balai pelelangan emang nggak main-main soal fasilitas dan designnya" Ucap Lulu saat melihat sekeliling ruang VIP2
"Aleta kalau boleh tau fasilitas disini apa aja ya?" Tanya Indah kepada Aleta.
"Untuk fasilitas disini banyak nyonya, yang pertama ada makanan dan minuman yang pastinya emang disediakan untuk tuan dan nyonya semua agar tidak perlu keluar masuk untuk makan dan minum, yang kedua didepan itu adalah kaca satu sisi yang kalau dilihat dari luar itu nggak bakalan bisa tembus karena itu salah satu kelebihan dari sistem keamanan kami, selanjutnya seharusnya ada pengawal yang ikut masuk kedalam untuk mengamankan nyonya dan tuan sekalian namun karena tuan dan nyonya sekalian menolak nya maka mereka semua hanya berjaga diluar, terus masih banyak lagi. Apabila tuan dan nyonya perlu sesuatu bisa bertanya atau bicara kesaya" Ucap Aleta menjelaskan kepada tim dewan spartan.
"Kami rasa cukup dulu aleta, dan mulai sekarang kamu adalah orang pertama yang melihat wajah kami semua. Maka dari itu kami berharap kamu bisa menjaga rahasia kami apabila bertemu kami dilain hari nanti karena kedepannya identitas kami akan menjadi incaran semua orang" Ucap Zee kepada Aleta.
"Baiklah tuan saya akan merahasiakan tentang identitas tuan dan nyonya semua kedepannya" Jawab Aleta sopan. Setelah mendengar jawaban dari Aleta akhirnya Tim dewan spartan pun satu persatu melepaskan topeng yang mereka gunakan dan meletakkannya dimeja yang ada diruang VIP2.
"Tidak perlu memanggil kami tuan dan nyonya, mulai sekarang apabila tidak ada orang lain disekitar kita berarti kamu boleh memanggil kami dengan nama kami saja" Ucap Zee kepada Aleta.
"Salam kenal aleta, kamu bisa panggil aku Adel" Ucap Adel kepada Aleta.
"Salam kenal tuan Adel" Ucap Aleta kepada Adel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka dan Harapan
FantasyUpdate setiap hari Senin Bonus bab bisa dihari apa saja Menceritakan tentang sekumpulan remaja yang berkuliah di salah satu universitas di sebuah negara. Kehidupan mereka sangat indah sampai suatu meteor jatuh ke bumi dan menyebabkan hewan-hewan dan...