09. Kehadiran Serigala Pemikat

628 41 3
                                    

Setelah satu hari akhirnya Flora, Lulu, Olla telah selesai melakukan meditasi, berbeda dengan Ashel yang belum terlihat tanda-tansa untuk selesai melakukan meditasi. Olla dan yang lain menyapa teman-teman mereka yang berada diluar alphacar. Tidak berselang lama Ashelpun selesai melakukan meditasi tapi tiba-tiba Ashel yang baru saja selesai melakukan meditasi merasa seluruh tubuhnya dingin dan akhirnya pingsan. Indah yang melihat Ashel pingsanpun segera berlari mendekati Ashel.

"Shel kamu gapapa kan? " Tanya Indah.

"Shel jangan bikin takut dong bangun dong shel" Ucap Marsha sambil sedikit mengguncang tubuh Ashel.

Indah segera berlari menuju atas alphacar untuk menemui Adel yang sedang membahas misi mereka selanjutnya bersama Zee dan Cristi.

"Del ada yang gak beres sama ashel" Ucap Indah.

"Emang ashel kenapa ndah? " Tanya Adel.

"Ashel tadi udah bangun tapi tiba-tiba dia pingsan lagi del dan badannya dingin banget" Lapor Indah ke Adel.

Akhirnya Adel dan Zee yang mendengar kondisi Ashel segera berlari turun dan menuju ruang meditasi.

"Cristi tolong atur suhu mobil sampe sehangat-hangatnya dan marsha tolong ambilin empat suntikan sama selang transfusi darah untuk ngeluarin darah dingin ashel" Ucap adel yang langsung duduk di depan Ashel.

Mendengar keributan di dalam alphacar anggota tim dewan spartan yang berada di luar pun segera berlari masuk untuk melihat keadaan didalam alphacar. Melihat Ashel yang pingsan pun membuat anggota tim dewan spartan khawatir.

"Oke kak Adel" Cristi yang mendapatkan perintah dari Adel segera berlari menuju ruang kontrol dan mengatur suhu didalam mobil menjadi lebih hangat begitupun Marsha yang langsung berlari ke tempat pengobatan.

Saat melihat anggota tim dewan spartan yang ada disekitarnya pun akhirnya adel membagi tugas kepada anggota dewan spartan yang lain.

"Buat olla,lulu,flora kalian jaga di luar mobil karena setelah ini ashel bakalan ngeluarin ledakan energi yang bisa bikin inflator mendekat" Ucap Adel.

"Buat kak Zee, Gita sama Oniel kalian siapin senjata buat bantu olla sama yang lain dari dalem mobil jangan sampai ada yang terluka" Ucap adel.

"Siap del" Ucap Regu laki-laki tim dewan Spartan bersamaan. Akhirnya mereka pun melaksanakan tugas yang telah diberikan oleh adel.

"Buat yang cewek kalian bisa bantu cristi buat awasin pergerakan inflator di monitor" Ucap Adel kepada regu perempuan tim dewan spartan.

"Siap del" Ucap regu perempuan tim dewan spartan yang langsung menuju ruang monitor kecuali Indah.

Marsha sudah kembali dengan empat suntikan ditangannya tanpa berlama-lama Adel segera mengambil suntikan tersebut lalu menyambungkanya dengan selang dan menusukan jarumnya ke bagian lengan Ashel namun yang mengejutkan adalah Adel tidak membuang darah Ashel namun malah menancapkan satu jarum lain ke lengan Adel sendiri begitupun dua jarum suntik yang lain juga dipasang Adel sama dengan dua jarum yang telah dipasang tadi sehingga sekarang Indah menyadari bahwa transfusi darah yang dimaksud Adel adalah memutarkan aliran darah dari Ashel dan Adel menjadi satu.

"Del kamu nggak gila kan? " Ucap Indah.

"Dengan kamu transfusi darah ashel ketubuh kamu otomatis kamu bakalan ikut ngerasain kedinginan yang sama jadi tolong jangan bikin situasi semakin rumit del" Lanjut Indah.

"Tenang ndah aku akan tanggungjawab soal perkembangan ashel karena aku yang ngasih ashel inflator serigala tanduk bulan" Ucap Adel kepada Indah.

Sesuatu pun terjadi ke tubuh Ashel dan Adel terlihat di selang yang sedang menjadi perantara transfusi darah dari ashel ke adel seperti sedikit membeku sebaliknya selang transfusi darah adel ke ashel masih sangat stabil.

Luka dan HarapanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang