27. Pelelangan (3)

407 52 13
                                    

"Hidup adalah pilihan,maka bergeraklah untuk melawan atau diam untuk menunggu kematian "
-Jessi-

Diatas podium tuan Alton melanjutkan pelelangan dan melelang banyak barang dengan harga-harga yang sangat fantastis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Diatas podium tuan Alton melanjutkan pelelangan dan melelang banyak barang dengan harga-harga yang sangat fantastis. Sedangkan di ruang VIP2 kini Indah mulai meneteskan air liur dari harimau api melalui jaring laba-laba yang dimiliki Muthe untuk dapat dimasukkan ke tubuh Aleta agar dapat menekan jiwa lain yang ada ditubuh Aleta.

"Hasil akhir dari pengobatan ini ada di kamu aleta, jiwa yang ada dibadan kamu mungkin bakalan mencoba buat merebut badan kamu. Jadi sebisa mungkin lawan jiwa itu sampai dia kehabisan tenaga karena terkena tetesan air liur harimau api ini" Ucap Indah kepada Aleta.

"Kamu harus tetap berusaha aleta, karena semisal kamu bisa melawan kesadaran dari jiwa lain yang ada di badan kamu maka level kamu bisa naik ke level menengah" Ucap Indah kepada Aleta.

"Baik nyonya" Ucap Aleta kepada Indah.

"Panggil kak aja, kalau kamu belum kebiasaan panggil nama kita Kamu boleh panggil kita kak" Ucap Indah kepada Aleta.

"Baik kak" Jawab Aleta singkat dengan sedikit terbata-bata.

"Kalau gitu kita mulai sekarang" Ucap Indah kepada Aleta.

Akhirnya Aleta pun bersiap untuk melakukan meditasi dan melawan kesadaran jiwa lain yang ada di badannya dan dibantu oleh Indah dan yang lain.

"Fre tugas kamu adalah pakai kekuatan kamu buat nambahin kekuatan jiwa milik aleta sedangkan muthe akan memastikan kalau air ini masuk ke tubuh aleta. Sisanya kita serahin semuanya ke Aleta" Ucap Indah kepada tim dewan spartan. Freya dan Muthe pun bersiap membantu Aleta dengan kekuatan mereka.

Freya pun mengeluarkan kemampuan dan kekuatannya untuk membantu meningkatkan kemampuan jiwa milik Aleta.

(One Power Of Lotus Light)
Meningkatkan salah satu kemampuan satu orang anggota yang dipilih sebanyak 15%

"Aku cuma bisa mastiin kekuatan jiwanya naik sebesar 15% kalau soal berhasil atau tidaknya semua kembali ke aleta" Ucap Freya kepada tim dewan spartan.

"Oke kita serahin semua ke aleta, semoga dia berhasil melawan jiwa lain yang ada di badannya" Ucap Indah kepada semuanya.

Setelah semua siap akhirnya Aleta melakukan meditasi untuk masuk ke alam bawah sadarnya dan melawan jiwa lain di badannya. Tim dewan spartan tiba-tiba dibuat terkejut oleh Cristi yang berlari menuju arah kaca ruang VIP2 yang terhubung dengan podium lelang di lantai satu, Cristi terlihat sangat tertarik saat mendengar barang yang sedang di lelang oleh tuan Alton di lantai bawah.

"Baik barang selanjutnya yang akan dilelang oleh balai lelang adalah sebuah barang yang diteliti oleh para peneliti dan memiliki teknologi baru yaitu program pengaturan keamanan yang dapat diakses cukup hanya melalui stasiun utama yang ada di rumah maupun kantor hadirin semua. Untuk kali ini kami memiliki dua puluh unit pesawat keamanan tanpa awak, Jadi pesawat ini tidak memerlukan awak untuk mengoperasikannya dari dalam pesawat, dua puluh unit pesawat ini akan kami jual dengan harga awal 1 milyar rupiah dan kelipatan penawaran minimal diangka 100 juta rupiah. Lelang dimulai dari sekarang!" Ucap tuan Alton menjelaskan kelebihan dari barang yang membuat Cristi sangat tertarik dan segera membuka harga pelelangan.

Luka dan HarapanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang