30. Pelelangan (6)

460 55 12
                                    

Setelah satu jam akhirnya tuan Alton pun segera melanjutkan pelelangan yang tadinya sempat tertunda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah satu jam akhirnya tuan Alton pun segera melanjutkan pelelangan yang tadinya sempat tertunda. Pelelangan dimulai kembali saat tuan Alton telah naik ke atas podium pelelangan dan memukul kembali palu lelang yang menandakan bahwa lelang dimulai secara sah.

"Baiklah tuan dan nyonya sekalian lelang kali ini akan dimulai kembali, untuk barang yang akan dilelang adalah 450mL darah dari inflator jenis serigala air level 35 yang akan dilelang dengan harga 40 juta dan penawaran barang ini adalah di kelipatan minimal 10 juta" Ucap tuan Alton kepada semua peserta lelang.

"50 Juta"

"60 Juta"

"70 Juta"

"80 Juta"

"100 Juta"

"120 Juta"

Semua orang yang ada di balai pelelangan pun menunggu penawaran selanjutnya dan tanpa disadari semua peserta melihat kearah ruang VIP2 yang di dalamnya terdapat Adel dan yang lain, mereka berharap bisa mendengar kembali persaingan harga antar setiap ruang VIP untuk memperebutkan sebuah barang lelang. Selain semua peserta Aleta pun terlihat kebingungan karena Adel dan tim dewan spartan terlihat tidak tertarik dengan barang yang sedang dilelang di podium yang ada lantai bawah ruangan VIP, padahal menurutnya barang itu adalah salah satu barang berharga yang dimiliki oleh balai pelelangan. Karena Aleta tidak melihat niat tim dewan spartan untuk menawar akhirnya Aleta pun bertanya kepada Adel dan yang lain.

"Mohon maaf tuan dan nyonya, apakah tuan dan nyonya sekalian tidak berminat untuk menawar barang yang sedang dilelang? Kalau dilihat-lihat sepertinya barang yang sedang dilelang adalah sebuah barang berharga sampai-sampai penawaran terakhir nya sudah berada di empat kali harga awal" Ucap Aleta kepada Adel dan yang lain.

"Kami tidak perlu darah hewan rendahan seperti itu" Jawab Adel kepada Aleta.

Mendengar jawaban dari Adel pun membuat Aleta membayangkan seberapa kuat dan kaya nya Adel hingga sebuah darah inflator level 35 masih dianggap rendahan oleh Adel.

"Owh iya disini kita bukan cuma bisa membeli barang lelang saja kan? Rencananya kami mau melelang beberapa barang kami untuk membayar barang yang tadi kami beli" Ucap Adel bertanya kepada Aleta.

"Kalau boleh tau tuan, barang apa yang sekiranya ingin tuan lelang di balai pelelangan? Karena takutnya ayah tidak bisa menyetujui pelelangan barang itu entah karena kualitas atau karena status kepemilikan barang itu" Jawab Aleta memastikan barang apa yang ingin Adel lelang.

"Lebih baik kamu panggil dulu tuan Alton kesini baru kita akan membahas soal barang yang akan kami lelang" Ucap Zee menyela Adel sebelum menjawab pertanyaan Aleta.

Aleta segera bersiap untuk keluar ruang VIP2 untuk menemui tuan Alton yang berada di podium, semua terjadi karena Aleta melihat sorot mata dari Zee yang terlihat menakutkan untuk Aleta padahal dirinya memiliki kekuatan yang bisa dibilang tidak terlalu jauh dengan Zee maupun yang lain, namun didalam dirinya tiba-tiba merasa bahwa dia harus menuruti apa kata Zee dan anggota tim dewan spartan yang lain.

Luka dan HarapanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang