Adel pun segera menyusun strategi untuk mendekati goa yang diyakini terdapat singa galaxy. Setelah beberapa saat akhirnya Adel melihat kalau serigala pemikat telah diperintahkan oleh inflator didalam goa untuk meninggalkan goa tersebut.
"Ini saatnya kita masuk, serigala pemikat udah pergi dari depan goa" Ucap Adel.
Namun sebelum masuk Adel tiba-tiba kembali menghentikan langkahnya.
"Kalian bertiga tunggu disini, kita juga harus waspada semisal serigala pemikat dateng dan nyerang kita dari belakang" Ucap Adel.
"Terus kamu mau masuk sendirian del?" Tanya Olla kepada Adel.
"Iya la, kalian tunggu aja disini dan kalau bisa cepet habisin serigala pemikat habis itu kita pergi dari sini" Ucap Adel kepada Olla.
"Nggak usah gila deh del, mendingan kita bagi dua tim" Usul Flora kepada Adel.
"Udah gapapa Flo, kalian lebih butuh bantuan daripada aku. Aku yakin didalem singa galaxy juga baru terluka jadi dia nggak mungkin seganas itu flo" Jawab Adel kepada Flora.
"Kamu yakin del?" Tanya Lulu memastikan.
"Yakin lu percaya sama aku" Ucap Adel sambil menepuk pundak Lulu.
"Oke del aku percaya sama kamu" Ucap Lulu mencoba percaya dengan kepercayaan diri Adel.
"Luu" Ucap Olla hampir memarahi Lulu.
"La, Flo kalau kita harus percaya sama Adel jangan pernah raguin satu sama lain" Ucap Lulu kepada Olla dan Flora.
Olla dan Flora pun segera meyakinkan diri masing-masing untuk percaya kepada Adel karena benar kata Lulu sampai kapanpun mereka harus saling mempercayai satu sama lain.
"Oke del kita percaya sama kamu" Ucap Olla sambil menepuk pundak Adel.
"Kalau gitu cepetan masuk del, biar kita yang ngabisin serigala pemikat" Ucap Flora memasang sikap siaga.
Adel yang melihat teman-temannya bersiap segera berlari masuk untuk memastikan inflator didalam goa. Sesampainya di goa apa yang ditebak Adel menjadi kenyataan karena didalam goa terlihat seekor inflator yang sedang terluka parah hingga darah mengalir kemana-mana.
"Benar-benar singa galaxy" Ucap Adel di earphone yang tersambung ke teman-temannya.
"Hah?? Singa galaxy?" Teriak semua anggota tim dewan spartan bersamaan.
"Dell kamu dimana?" Ucap Zee memastikan lokasi Adel.
"Adel didalem Goa, rencananya adel mau ngebunuh singa galaxy" Ucap Lulu menjawab pertanyaan Zee.
"Jangan main-main del, singa galaxy bukan inflator tingkat rendah del" Ucap Zee yang sudah bersiap dan memasang pakaian tempurnya.
"Jangan ada yang kesini, singa galaxy sedang terluka kak kemungkinan habis bertarung buat melindungi sesuatu" Ucap Adel kepada semuanya.
"Ini kesempatan buat aku kak jadi jangan ada yang kesini" Ucap Adel kembali kepada semuanya.
"Dell jangan main-main meskipun terluka singa galaxy masih termasuk inflator tingkat tinggi del" Ucap Zee kepada Adel.
"Ini kesempatan aku kak tolong percaya sama aku" Ucap Adel memohon pada Zee.
Akhirnya Zee pun hanya bisa pasrah karena memang singa galaxy adalah tujuan Adel selama ini.
"Oke del kalau itu mau kamu tapi tolong pastiin keselamatan kamu" Ucap Zee kepada Adel.
"Kita percaya sama kamu del" Ucap Jessi kepada Adel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka dan Harapan
FantasyUpdate setiap hari Senin Bonus bab bisa dihari apa saja Menceritakan tentang sekumpulan remaja yang berkuliah di salah satu universitas di sebuah negara. Kehidupan mereka sangat indah sampai suatu meteor jatuh ke bumi dan menyebabkan hewan-hewan dan...