Setelah lima hari akhirnya Olla, Lulu dan Flora adalah tiga orang yang telah selesai bermeditasi dengan waktu yang hampir bersamaan, mereka memutuskan untuk membersihkan diri dan memakai pakaian tempur lalu menemui Zee dan Ashel yang berada diluar alphacar untuk menjaga teman-temannya yang sedang melakukan meditasi. Sesampainya diluar Olla, Flora, Lulu, Zee dan Ashel akhirnya bercerita sambil mengawasi keadaan sekitar.
"Wihh ada yang baru selesai meditasi nih" Ucap Ashel kepada Olla, Lulu dan Flora.
"Iya nih shel akhirnya kita bisa sedikit istirahat" Jawab Zee kepada Ashel.
"Iya dong kita mesti cepet-cepet supaya kalian nggak kecapean jaga berdua terus, tapi nggak kerasa ya udah lima hari kita meditasi, rasanya baru sebentar kita masuk ke alam bawah sadar kita tapi ternyata diluar kita udah nge habisin waktu lima hari" Ucap Olla kepada yang lain sambil melihat kearah jam tangannya untuk melihat tanggal dan waktu yang ada di jamnya.
"Iya juga ya perasaan baru tadi aku masuk ke alam bawah sadar terus belajar soal kemampuan serigala mata merah" Ucap Flora yang juga merasa waktu berjalan terlalu cepat.
"Mungkin perkembangan kita yang lambat makanya kita terlalu lama nge habisin waktu buat mempelajari kemampuan dari masing-masing inflator yang kita bunuh" Jawab Lulu kepada Olla dan Flora.
"Yang lain belum selesai kah?" Tanya Ashel kepada Olla, Lulu dan Flora.
"Siapa dulu nih? Kalau yang lain sih kayaknya udah hampir selesai sih shel mungkin tinggal belajar soal kemampuan yang didapet dari inflator nya, tapi Adel sama Chika kelihatannya masih perlu waktu soalnya kalau dilihat darah dari mayat singa galaxy sama rubah cinta pemikat kayaknya belum banyak perubahan juga" Jawab Flora kepada Ashel.
"Oke kalau gitu kita masuk dulu aja kedalam kita awasin dari dalam sekalian kita makan, kalian pasti juga laper kan lima hari nggak makan" Ucap Zee kepada Olla, Lulu dan Flora.
"Kalau soal itu nggak usah ditanya sih zee" Jawab Lulu yang memang sudah merasa lapar setelah melakukan meditasi.
"Yaudah masuk dulu yuk sekalian kita juga cek yang lain" Jawab Ashel.
Akhirnya mereka berlima pun masuk kedalam alphacar dan mengawasi keadaan sekitar sambil memakan makanan yang mereka bawa sedari awal perburuan.
Tiga jam kemudian akhirnya Cristi, Oniel dan Gita menyusul yang lain tersadar dari meditasi nya begitupun Indah, Freya, Muthe, Jessi, Katrin dan Marsha yang juga menyusul tersadar dari meditasi nya tepat dua jam setelah Cristi, Oniel dan Gita.
"Halo gaess" Ucap Zee menyapa teman-temannya yang baru saja sadar dari meditasi masing-masing.
"Haloo zee" Jawab yang lain Gita dan yang lain.
"Gimana? Amankan?" Tanya Zee kepada yang lain.
"Aman kok zee tenang aja kita semua berhasil berlatih kemampuan dari inflator masing-masing" Jawab Oniel kepada Zee.
"Baguss dong kalau gitu kita semua udah punya kemampuan dan kekuatan masing-masing" Ucap Zee kepada yang lain.
"Aman zee mulai sekarang kita harus saling melindungi dan melengkapi. Okee?" Tanya Ashel yang baru saja turun dari atas alphacar.
"Harus dong soal itu" Jawab Zee bersemangat.
"Owh iya terus itu adel sama chika kok masih banyak banget darahnya? Apa jangan-jangan mereka ada kendala serius ya?" Tanya Freya melihat kearah ruangan meditasi yang dimana sampai sekarang Adel dan Chika belum menunjukkan tanda-tanda akan terbangun dari meditasi nya. .
"Coba biar aku cek dulu siapa tau kita bisa bantu" Jawab Indah sambil berjalan kembali menuju ruang meditasi.
Indah pun mendekati tubuh dari Adel dan Chika untuk memastikan keadaan mereka. Namun saat Indah memegang darah yang ada di bak Adel maupun Chika tiba-tiba Indah terlihat wajah panik dan segera berlari menuju teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka dan Harapan
FantasyUpdate setiap hari Senin Bonus bab bisa dihari apa saja Menceritakan tentang sekumpulan remaja yang berkuliah di salah satu universitas di sebuah negara. Kehidupan mereka sangat indah sampai suatu meteor jatuh ke bumi dan menyebabkan hewan-hewan dan...