15. Strategi dan Kekuatan Tim Dewan Spartan

363 36 7
                                    

Adel segera mengajak seluruh anggota tim dewan spartan untuk keluar dan memilih mayat inflator yang ada di dalam cincin penyimpanan. Setelah semua keluar dari alphacar adel segera mengeluarkan mayat inflator yang membuat para anggota tim dewan spartan terkejut dan bertanya-tanya bagaimana cara adel mendapatkan semua mayat itu.

"Del ini beneran mayat inflator kan?" Tanya Gita saat melihat ada beberapa inflator kuat yang sudah mati dan dibawa oleh Adel.

"Beneran dong git" Jawab Adel singkat.

"Tapi del ini semua bukan inflator kelas rendah del, gimana cara kamu ngelawan mereka semua? " Tanya Katrin memastikan.

"Inflator-inflator ini bukan aku yang ngebunuh, mereka semua aku temuin dalam keadaan mati dan darahnya sedang mengalir ke arah rubah cinta pemikat yang aku bilang tadi" Jawab Adel menjelaskan

"Pengorbanan darah" Ucap Chika spontan.

"Hah? Pengorbanan darah? Maksudnya gimana chik?" Tanya Oniel kebingungan.

"Inflator kuat ini emang sengaja dikumpulin dan mati biar inflator lain yang lebih kuat bisa bangkit atau kemungkinan paling buruknya adalah mereka mati buat evolusi salah satu inflator ke tahap selanjutnya yang biasa disebut raja inflator" Jawab Chika menjelaskan kepada tim dewan spartan.

"Terus del inflator apa yang mau mereka buat bangkit?" Tanya Chika penasaran.

"Rubah cinta pemikat tapi sayang nya sebelum dia selesai dia udah aku bunuh dan aku bawa mayatnya kesini" Jawab Adel.

"Jadi dalam perburuan kali ini kita dapet delapan mayat ini?" Tanya Chika kepada Adel.

"Enggak chik dalan perburuan kali ini kita dapet sembilan mayat karena serigala pemikat masuk kedalam cincin penyimpananku" Ucap Zee sambil mengeluarkan mayat serigala pemikat dari cincin penyimpanan nya.

"Kerja bagus sekali berburu sembilan mayat didapatkan, kalau gitu kita bagi semua mayat inflator ini dan kita mulai meditasi" Ucap Adel senang melihat mayat-mayat inflator yang ada didepannya.

"Terus pembagian nya gimana del? Mendingan kamu bagi aja del soalnya kamu yang paling tau pembagian yang baik buat kita semua" Ucap Oniel kepada Adel.

"Oke kalau gitu, ndah minta tolong kamu data dulu jenis inflator nya" Jawab Adel kepada Oniel.

"Oke del biar aku data dulu semuanya" Jawab Indah yang segera mengambil catatan untuk mendata inflator mulai dari jenis, kemampuan nya dan terakhir levelnya.

Beberapa saat Indah mendata semua inflator ang didapatkan oleh Adel dan yang lain dan hasilnya adalah banyak inflator yang punya tingkatan sangat tinggi dan mematikan yang ditemukan oleh Indah.

"Ini gila del inflator-inflator yang kamu temuin adalah inflator level tinggi del" Ucap Indah kepada Adel.

"Kamu yakin ndah?" Tanya Adel kepada Indah.

"Singa Galaxy level 41, Rubah Cinta Pemikat level 41, Gagak bayangan beracun level 36, Gorila Api level 37, Kura-Kura neraka level 35, Serigala Pemikat level 35, Laba-Laba Kristal level 35, Panda Beracun level 35, Phoenix Es level 35 dan kita beruntung del ada dua inflator jenis tumbuhan yang menempel di badan Laba-Laba kristal" Ucap Indah menyebutkan temuannya.

"Hah ? Inflator jenis tanaman ?" Tanya Adel penasaran karena sejak Adel mengambil mayat inflator dia tidak menyadari adanya inflator jenis tumbuhan yang menempel dimayat inflator yamg diambilnya.

"Iya del ada Mawar kristal bersayap level 36 sama Teratai Kristal level 36 kayaknya tumbuhan ini juga akan diserap inti kehidupan nya untuk membuat rubah cinta pemikat bisa punya kemampuan regenerasi dan juga efek memikat yang lebih kuat" Ucap Indah kepada Adel.

Luka dan HarapanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang