11. Kekuatan Inflator Harimau Api

367 30 3
                                    

Zee melihat sesuatu yang bersinar dilindungi oleh harimau api. Zee pun segera memastikan sesuatu yang dilindungi oleh harimau api. Dan ternyata disaat zee mendekati harimau api Zee melihat kalau harimau api memiliki anak yang terlihat masih kecil, selain itu Zee pun melihat kalau induk harimau api sedang sekarat dengan luka pertarungan yang sangat banyak di sekujur tubuhnya.

Zee yang melihat harimau api sekarat pun ingin segera membunuh harimau api tersebut namun saat Zee sudah mendekati harimau api ternyata Zee malah merasa kasihan melihat penderitaan induk harimau api. Melihat Zee yang mendekat induk harimau api pun memasang sikap siaga.

Rawrrrr ( Auman Harimau Api )

Saat mendengar auman harimau api Zee pun juga memasang sikap siaga sedangkan induk harimau api nampak semakin lemas setelah mengaum kepada Zee sebelumnya. Zee berusaha untuk mendekati induk harimau api secara perlahan sampai saat Zee sudah sangat dekat Zee pun memberikan induk harimau api makanan dari daging serigala karena memang inflator jenis harimau sangat senang dengan daging inflator jenis serigala. Induk harimau api yang melihat Zee mengeluarkan daging serigala pun segera memakan daging Serigala yang diberikan oleh Zee.

"Del, masuk del" Ucap Zee di earphone.

"Masuk-masuk kak Zee kenapa?" Tanya Adel kepada Zee.

"Aku ada info menarik del buat kita semua" Ucap Zee kepada adel.

"Info apa kak?" Tanya Adel kepada Zee.

"Ternyata harimau api sekarang baru melindungi anaknya" Ucap Zee kepada Adel.

"Hah? Jadi harimau selama ini cuma ngelindungin anaknya?" Tanya Adel kepada Zee.

"Bisa dibilang gitu sih del" Jawab Zee singkat.

"Cepet kabarin indah biar dia siapin inkubator buat anak harimau api" Ucap Adel kepada Zee.

Zee pun segera menghubungi indah untuk meminta indah mempersiapkan inkubator untuk anak Harimau Api.

"Halo ndahh masuk" Ucap Zee memanggil indah.

"Masuk zee" Jawab indah.

"Tolong siapin inkubator buat anak inflator jenis harimau api" Ucap Zee kepada Indah.

"Jangan bilang inflator yang kamu bunuh ternyata punya anak?" Tanya Indah memastikan.

"Aku belum ngebunuh Harimau Api, aku kasihan lihat induknya yang masih sekuat tenaga buat ngelindungin anaknya" Jawab Zee kepada Indah.

"Oke zee kalau gitu aku siapin di alphacar sekarang" Jawab Indah kepada Zee. Indah pun segera menyiapkan permintaan Zee untuk mempersiapkan Inkubator untuk inflator.

Zee pun kembali berfokus kepada Induk Harimau Api yang ternyata semakin melemah bahkan tidak mampu untuk berdiri kembali. Zee pun segera kembali mendekati induk Harimau Api lalu mulai mengusap kepala Induk harimau api dengan lembut agar induk harimau api tidak merasa terancam.

"Sebenernya aku membutuhkan kekuatanmu tapi aku kasihan melihatmu berjuang melindungi anakmu makanya aku bakalan biarin kamu istirahat dengan tenang dan untuk anakmu mungkin aku akan merawatnya dan aku janji aku tidak akan pernah membunuh nya" Ucap Zee sambil mengusap kepala induk harimau api.

Namun tiba-tiba induk harimau api mengarahkan cakarnya kearah badan Zee dan tiba-tiba Zee merasakan hawa yang sangat panas seperti terbakar di sekujur tubuhnya saat cakar induk harimau api menyentuh tubuh nya, Setelah itu induk Harimau api pun mengaum untuk terakhir kalinya.

Rawrrrrr.... Rawrrrr... Rawrrr (Auman Induk Harimau Api)

Induk harimau api pun menghembuskan nafas terakhir nya setelah mengaum namun anehnya Zee merasakan Ada yang bersinar ditangan kanannya berwarna biru terang Zee pun menyadari bahwa dirinya ternyata mendapatkan kekuatan harimau api level 40.

"Del masuk del" Ucap Zee memanggil Adel memalui earphone.

"Masuk kak zee kenapa kak?" Tanya Adel kepada Zee.

"Aku udah dapetin kekuatan harimau api tapi anehnya warna ditangan kanan aku nggak sesuai sama level induk harimau api" Jawab Zee kepada Adel.

"Maksudnya kak?" Tanya Adel penasaran.

"Level ditangan aku level 40 padahal level awal induk harimau cuma 37" Jawab Zee menjelaskan.

"Kakak bawa dulu anak harimau api ke alphacar soal evolusi kakak kita bahas setelah kita dapetin serigala pemikat" Jawab Adel kepada Zee.

"Oke kakak bawa anaknya ke alphacar dulu kalau butuh bantuan kabarin kakak juga del" Ucap Zee dan akhirnya Zee pun membawa anak harimau api ke alphacar tanpa jasad induknya karena setelah kejadian tadi jasad induk harimau api hilang tanpa bekas.

Sesampainya di alphacar Zee langsung disambut oleh Chika dan Indah. Zee pun memberikan bayi harimau api ke Chika karena memang Chika adalah salah satu anggota tim dewan spartan yang paling paham soal perkembangan inflator mulai bayi hingga dewasa.

"Ada yang aneh sama bayi harimau apinya" Ucap Chika saat menyentuh bayi harimau api.

"Maksudnya chik?" Tanya Indah dan Zee.

"Bayi harimau ini bukan bayi harimau biasa karena kayaknya bayi harimau ini adalah hasil kawin silang antar induknya dan kita tunggu yang lain dulu biar aku urus dulu bayinya supaya kita bisa pastiin apa bener dugaanku kalau ada yang aneh di bayi harimau api ini" Ucap Chika menjelaskan.

"Indah tolong ambil darah dari bayi ini kita perlu cek DNA bayi ini karena sepertinya bayi harimau api ini adalah hasil kawin silang" Ucap Chika meminta Indah untuk menyiapkan persiapannya.

****

Ditempat Adel, Lulu, Flora dan Olla berada kini mereka sedang mengawasi serigala pemikat di dalam hutan. Saat mereka mulai mendekati serigala pemikat tiba-tiba Adel menghentikan pergerakan mereka untuk mendekat.

"Jangan ada yang lebih dekat lagi" Ucap Adel menghentikan pergerakan yang lain.

"Kenapa del?" Tanya Lulu kepada Adel.

"Serigala pemikat masuk kehutan karena ada ancaman besar didalam hutan" Ucap Adel kepada yang lain.

"Maksudnya del? Kalau tau didalam hutan ada ancaman kenapa serigala pemikat malah masuk kedalam del?" Tanya Lulu kembali.

"Karena ancaman yang ada didalam hutan punya kekuatan manipulasi yang lebih kuat dari serigala pemikat" Jawab Adel singkat.

"Aku udah tau inflator apa yang bikin serigala pemikat melolong untuk memulai perang, inflator itu ada didalam goa didepan" Ucap Adel yang semakin membuat ketiga temannya kebingungan.

"Inflator apa del?" Tanya Olla penasaran.

"Inflator yang ada didalem goa adalah singa Galaxy dan kalau serigala pemikat bisa sampai kena manipulasi dari singa galaxy otomatis singa galaxy yang ada didalem sama lebih kuat beberapa level dari serigala pemikat" Ucap Adel menjawab pertanyaan Olla.

"Hah? Mendingan kita balik ke alphacar deh del. Inflator singa galaxy aja udah langka del apalagi ini levelnya tinggi bisa-bisa jadi kerupuk kita kalau lawan itu inflator" Ucap Olla yang mulai ketakutan.

"Gimana kalau kita bisa dapetin dua inflator ini sekaligus" Ucap Adel kepada Olla.

"Jangan bilang dengan cara kemaren del yang kita tunggu pertarungan dua inflator itu dan nanti kita bunuh Inflator sisanya pas udah kehabisan tenaga. Kemarin kita masih bisa pake cara itu lawan Inflator yang nggakpunya kecerdasan del tapi ini siang galaxy dia punya kecerdasan del. Udah del jangan main-main deh" Ucap Olla kepada Adel.

"Aku bisa pastiin didalem sana singa galaxy baru terluka parah dan pasti ada sesuatu yang berharga didalem sana. Singa galaxy ngendaliin serigala pemikat buat cari Inflator yang bisa jadi makanan biar singa galaxy bisa sembuh" Ucap Adel menjelaskan analisis nya.

-----------------------------------------------------------------------------------
Happy Reading Semua

Selamat menjalankan ibadah puasa

Jangan lupa vote komen dan juga follow

To be continued~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Luka dan HarapanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang