"Cinta adalah sebuah keajaiban dan keberanian yang menghasilkan hubungan yang lebih kuat dari sebuah baja"
-Lulu-Jam tiga pagi...
"Gaes bangun gaes" Ucap Ashel membangun kan teman-temannya.
"Emhhh jam berapa shel masih ngantuk aku" Ucap Zee.
"10 menit lagi shel" Ucap Cristi.
"Kalian gak kasihan adel nyiapin semua sendirian?" Ucap Ashel.
"Hah ? Adel udah bangun? " Tanya Zee segera bangun dari tidurnya.
"Lebih tepatnya kayaknya adel belum tidur" Ucap Ashel.
"Biar aku yang kesana shel" Ucap Cristi.
Cristi segera menghampiri adel di garasi. Disana Cristi melihat Adel sedang memasukkan bahan-bahan pokok berupa makanan, minuman dan keperluan mereka selama dua minggu kedepan.
"Kak" Panggil Cristi.
"Ehh kok bangun cris? Keganggu ya maaf kalau kakak ganggu tidur kalian" Ucap Adel.
"Enggak kok kak kita gak keganggu" Jawab Cristi.
"Aku boleh tanya gak kak?" Tanya Cristi.
"Boleh dong emang mau tanya apa dek" Ucap Adel.
"Kenapa kakak kaya semangat banget buat keluar sana ke alam liar padahal kakak juga tau alam liar itu bahaya" Tanya Cristi.
"Jawabannya simple kok dek, kakak cuma gak mau nama baik kalian dihancurkan dan kakak gak mau kalian diremehkan makanya kakak berusaha buat ngembaliin kejayaan geng spartan yang dulu" Ucap Adel. Teman-teman adel yang mendengar percakapan itu dari balik pintu garasi pun segera menghampiri Adel.
"Kamu belum berubah ya del? Selalu mendem semua sendirian" Ucap Indah.
"Kalau gitu tunggu apalagi mending kita siapin semua peralatan kita dulu biar nanti kita bisa berangkat dengan tenang dan aman" Ucap Olla yang langsung mengambil peralatan montirnya.
"Aku sih yes, kalau gitu soal teknologi sama logistik didalem biar aku yang urus sama cewe-cewe" Ucap Cristi yang langsung membuka pintu masuk ke mobil tim dewan spartan dan mulai memodifikasi teknologi didalamnya.
Olla dibantu Lulu mulai memodifikasi mobil tim dewan Spartan dengan memberikan tambahan armor serta beberapa tambahan pengamanan di beberapa tempat dimobil tim dewan Spartan. Begitupun Cristi yang mulai membuat beberapa pengaturan untuk sistem persenjataan otomatis serta teknologi untuk membantu tim dewan spartan di dalam melaksanakan penelitian diluar.
Jam 7 pagi...........
"Untuk saat ini bisa dibilang tim dengan keamanan mobil terbaik itu kita del tapi tergantung nanti kondisi disana ya soalnya kita gak tau inflator apa yang bakal kita hadapi" Ucap Olla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka dan Harapan
FantasyUpdate setiap hari Senin Bonus bab bisa dihari apa saja Menceritakan tentang sekumpulan remaja yang berkuliah di salah satu universitas di sebuah negara. Kehidupan mereka sangat indah sampai suatu meteor jatuh ke bumi dan menyebabkan hewan-hewan dan...