14. Rencana Pendirian Markas

363 36 4
                                    

Sebelum melanjutkan penjelasannya Chika pun meminta teman-temannya untuk duduk dan mulai menjelaskan kembali tentang hasil penelitian nya terkait anak harimau api yang ditemukan oleh Zee.

"Jadi dari hasil penelitian ditubuh harimau api emang ada sesuatu yang mungkin bisa bikin semua orang bakal mengincar kita" Ucap Chika kepada teman-temannya.

"Emang ada apa chik dibadan anak harimau api?" Tanya Oniel kepada Chika.

"Anak harimau api itu ternyata salah satu inflator hasil kawin silang dari harimau api sama harimau petir" Ucap Chika menjawab pertanyaan Oniel.

"Hah? Kok bisa ?" Tanya Gita kepada Chika.

"Mungkin alasan kenapa harimau api bisa melemah karena harimau api tetap memaksa untuk mengandung anak hasil perkawinan dengan harimau petir. Selain itu mungkin alasan kenapa harimau api juga lebih milih menyerahkan diri buat dibunuh sama zee adalah karena dia nggak tau kalau harimau petir udah mati ditangan lulu" Ucap Chika menjelaskan penelitian nya.

"Terus gimana chik? Ada masalah kah?" Tanya Gita kepada Chika.

Belum sempat Chika menjawab pertanyaan Gita tiba-tiba rombongan Adel sudah sampai di Alphacar dan langsung membuka pintu belakang.

"Adel" Teriak Ashel yang langsung berlari menuju Adel dan memeluknya.

"Eh kenapa shel?" Tanya Adel sambil menerima pelukan dari Ashel.

"Kamu gapapa kan?" Tanya Ashel kepada Adel.

"Gapapa kok emang aku kenapa?" Tanya Adel kebingungan.

"Owh iya kok kalian kumpul-kumpul emang ada apa shel?" Ucap Adel kepada yang lain.

"Sini-sini duduk del" Ucap Ashel sambil menggandeng Adel.

"Adel aja nih shel?" Tanya Zee meledek Ashel.

"Kalian semua juga dong, tangan aku cuma dua jadi mendingan kalian jalan sendiri" Ucap Ashel kepada Zee.

"Iyain aja deh" Ucap Zee kepada Ashel.

Akhirnya Zee dan yang lain pun menyusul masuk kedalam alphacar untuk mendengarkan penjelasan dari Chika.

"Jadi kenapa chik?" Tanya Adel kepada Chika.

"Gini del jadi harimau yang ditemuin sama zee adalah hewan inflator yang berasal dari kawin silang antara harimau api dengan harimau petir jadi rencananya aku mau usul buat pelihara harimau ini karena kedepannya mungkin harimau ini bisa jadi inflator pertama yang dipelihara sama evolator tapi resikonya kalau pemerintah atau peneliti tau pasti harimau itu bakalan diambil entah untuk diteliti atau untuk dipajang dalam kondisi hidup maupun mati" Ucap Chika menjelaskan.

"Terus kira-kira gimana chik?" Tanya Cristi kepada Chika.

"Itulah yang mau aku bahas karena udah ada adel makanya aku butuh keputusan dari adel juga kira-kira mau gimana kedepannya" Jawab Chika kepada Cristi.

"Kamu yakin chik mau melihara harimau itu? Takutnya itu juga jadi boomerang buat kita kalau kita nggak bisa ngendaliin harimau itu" Tanya Adel memastikan.

"Aku yakin del dinilai dari kebiasaan harimau ini mungkin bakalan nurut sama kita asalkan kita perlakuin dia dengan kebaikan dan ketulusan karena harimau api nggak pernah lupa sama apa yang dia dapat dari siapapun" Jawab Chika yakin dengan keputusannya.

"Kalau gitu kita cari markas di luar daerah penjagaan pemerintah lebih tepatnya ditengah-tengah daerah inflator" Ucap Adel yang membuat semua anggota tim dewan spartan kebingungan.

"Maksudnya del?" Tanya Ashel memastikan.

"Kita bakalan cari markas yang cuma kita yang tau tempatnya, entah itu kota atau apapun yang jelas pemerintah nggak bakal mengira kalau tempat itu adalah markas kita" Ucap Adel menjelaskan.

"Bukannya itu malah bikin posisi kita dalam bahaya ya del? Meskipun udah banyak evolator yang juga mendirikan markas diluar kota aman tapi mereka pasti mendirikan markas ditempat yang gampang dijangkau sama pemerintah" Ucap Zee kepada Adel.

"Itulah yang ngebuat aku semakin yakin buat bikin markas di daerah yang bahaya karena semakin kita banyak dikelilingi inflator maka pemerintah bakalan semakin nggak bisa menebak kalau didaerah itu adalah markas kita, karena pemerintah hanya akan mengurus inflator apabila ada penyerangan disekitar daerah aman selain itu pemerintah tidak akan peduli" Jawab Adel kepada Zee.

"Bentar del ada satu hal yang ngebuat aku kurang yakin del" Ucap Lulu kepada Adel.

"Apa yang bikin kamu nggak yakin lu?" Tanya Adel kepada Lulu.

"Kalau soal pemerintah mungkin kita bisa abaikan dulu del tapi kalau soal satuan militer dan soal balai pelindung kira-kira gimana rencananya del?" Tanya Lulu kepada Adel.

"Kalau soal militer kita nggak perlu pusing karena tugas mereka cuma buat melindungi daerah aman sedangkan selebihnya mereka cuma bakal bergerak kalau ada perintah dari pemerintah negara jadi mungkin mereka juga bukan ancaman. Tapi soal balai pelindung mungkin itu yang perlu kita pikirin sekarang karena kalau kita bisa masuk ke daerah inflator bisa dipastikan pasukan dari balai pelindung juga bisa melakukannya" Ucap Adel kebingungan dengan rencananya untuk menghindari balai pelindung tau soal markas tim dewan spartan diliar daerah aman.

"Sebenernya aku punya satu tempat yang cocok buat kita jadiin markas dengan perlindungan yang berlapis mulai dari dilindungi sama inflator karena ada di dalam daerah yang banyak inflator kuat juga, kedua masih ada keamanan canggih yang mungkin bisa aku buat dan ketiga tempat ini hilang dari radar beberapa waktu yang lalu sedangkan informasi sementara disana ada satu inflator yang bener-bener kuat bahkan ketua dibalai pelindung pun harus berpikir dua kali untuk kembali kesana karena katanya diarea itu banyak menimbulkan halusinasi bahkan ketua balai pelindung pun tidak bisa menahan kekuatan halusinasi itu " Ucap Cristi menjelaskan.

"Jangan gila deh cris, ketua balai pelindung aja nggak bisa kesana apalagi kita" Ucap Flora kepada Cristi.

"Kalau ketua balai pelindung gagal bukan berarti kita juga bakalan gagal. Kita punya satu kunci buat masuk kesana" Ucap Cristi kepada semuanya.

"Kuncinya? Emang apa yang kita punya?" Tanya Jessi kepada Cristi.

"Inflator yang bisa memecahkan semua halusinasi dan pemikat yang lain yaitu Singa galaxy" Ucap Cristi kepada yang lain.

"Singa galaxy?" Tanya Adel kebingungan.

"Iya karena menurut rumor inflator yang menjaga di wilayah itu adalah bambu iblis level tinggi yang kemungkinan nggak mungkin bisa kita habisin karena semakin kita habisin bambu itu maka semakin banyak anak bambu yang akan tumbuh disekitar tubuh utama dari induk bambu iblis" Ucap Cristi kepada Adel.

"Terus hubungannya sama singa galaxy?" Tanya Adel kepada Cristi.

"Inflator yang bisa menembus semua kekuatan mental maupun halusinasi cuma singa galaxy karena singa galaxy adalah salah satu inflator tingkat tinggi yang punya kecerdasan dan juga pencerahan tentang efek yang menyerang pikiran" Ucap Cristi menjelaskan kepada Adel.

"Kalau gitu habis ini kita meditasi dan mulai menyerap kekuatan dari inflator yang baru aja kita dapetin. Kita bagi dulu semuanya" Ucap Adel kepada yang lain.

-----------------------------------------------------------------------------------
Happy Reading semua

Jangan lupa vote komen dan follow

To be continued~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Luka dan HarapanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang