25. Pelelangan (1)

323 40 11
                                    

"Perjalanan ini bukan hanya bertujuan untuk mencari kekuatan karena perjalanan ini bertujuan untuk mencari jati diri setiap orang"
-Ashel-

"Perjalanan ini bukan hanya bertujuan untuk mencari kekuatan karena perjalanan ini bertujuan untuk mencari jati diri setiap orang"-Ashel-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah melakukan perjalanan akhirnya tim dewan spartan sudah sampai di tempat pelelangan. Terlihat banyak pejabat dan evolator terkenal yang datang ke acara pelelangan untuk mengikuti lelang dihari itu. Sebelum masuk kedalam balai pelelangan terlihat banyak mata melihat kearah tim dewan spartan yang terlihat aneh karena menggunakan topeng di balai pelelangan.

"Del kok aku minder ya sama evolator-evolator lain yang datang hari ini, mereka pasti bukan evolator miskin dan lemah karena bisa masuk kesini" Ucap Ashel kepada Adel.

"Kamu tenang aja shel kita akan berjuang buat dapetin banyak barang di lelang kali ini" Ucap Adel kepada Ashel.

Adel dan yang lain pun masuk kedalam balai pelelangan dan menuju pelayan yang bertugas di balai pelelangan. Pelayan yang melihat tim dewam spartan mendekatinya terlihat meremehkan tim dewan spartan.

"Permisi" Ucap Zee kepada pelayan.

Pelayan yang mendengar Zee memanggilnya terlihat sangat malas-malasan untuk melayani Zee dan yang lain.

"Ya? Ada apa?" Tanya Pelayan kepada Zee.

"Apakah kami bisa bertemu dengan penanggungjawab pelelangan kali ini? Kami punya penawaran bagus untuk penanggungjawab dari pelelangan kali ini" Tanya Zee kepada pelayan.

"Tidak bisa, tuan Alton sedang sibuk dan tidak bisa diganggu. Orang-orang seperti kalian terlalu lancang ingin bertemu dengan tuan alton" Jawab pelayan kepada Zee.

"Kami ulangi kalau kami ada penawaran bagus untuk tuan alton" Ucap Gita yang terpancing emosi dengan perkataan pelayan.

"Saya bilang tuan alton tidak bisa diganggu, lebih baik kalian keluar dari balai pelelangan ini sekarang karena balai pelelangan ini bukan untuk orang-orang miskin seperti kalian" Ucap pelayan menghina tim dewan spartan.

Mendengar hinaan dari pelayan membuat anggota tim dewan spartan terpancing emosi namun ditahan oleh Adel karena melihat keadaan di balai pelindung yang sedang diisi oleh banyak evolator kuat.

"Udah kita ngalah dulu aja" Ucap Adel kepada anggota tim dewan spartan.

"Tapi del, kita udah sampe sini del terus sekarang kita harus pulang gitu?" Tanya Ashel kepada Adel.

"Tenang dulu shel kita bakal cari cara supaya bisa masuk ke dalam ruang VIP" Jawab Adel kepada Ashel.

Akhirnya tim dewan spartan pun berjalan keluar meninggalkan balai pelelangan, Tiba-tiba sebelum tim dewan spartan sampai diluar ada seorang pelayan lain yang datang menghampiri tim dewan spartan. Pelayan yang menghampiri tim dewan spartan terlihat sangat sopan dan ramah kepada tim dewam spartan.

"Mohon maaf tuan dan nyonya saya tidak sengaja dengar kalau tuan dan nyonya sekalian ingin bertemu dengan tuan alton, kalau saya boleh tau ada keperluan apa tuan dan nyonya ingin bertemu dengan tuan alton?" Tanya pelayan tersebut.

Luka dan HarapanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang