04. Fasilitas Universitas

596 28 0
                                    

"Cinta adalah hal paling hebat dan kuat diantara kekuatan dan sihir yang pernah ada"
-Gita-

"Cinta adalah hal paling hebat dan kuat diantara kekuatan dan sihir yang pernah ada"-Gita-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dua minggu berikutnya.......

Setelah berlalu dua minggu, semua kampus di negara Nexteria memberikan pembelajaran tentang kekuatan evolusi manusia dan kekuatan mutasi hewan. Begitu juga universitas jayakarta48 yang sudah mulai menyesuaikan diri dengan perubahan akhir dunia melalui penelitian senjata dan penelitian-penelitian lain.

"Gaes gimana kondisi kalian ada perkembangan ?" Tanya Adel.

"Belum sih soalnya masih ada beberapa hal yang ngebuat aku bingung" jawab Ashel.

"Aku punya ide, Gimana kalau kita latihan bareng-bareng aja selama dua minggu kedepan sampai kita bisa membangun pondasi awal evolator" ucap Zee.

"Aku dengar setiap kelompok belajar di kampus kita boleh mengajukan permohonan tempat dan kendaraan kepada kampus untuk mempelajari evolusi manusia. Mungkin kita juga bisa mengajukan permohonan" ucap Indah.

"Tapi kita belum menjadi evolator apakah kita boleh mengajukan permintaan ?" tanya Marsha.

"Ada baiknya kita coba dulu. Jangan lupa minta perlengkapan kepada kampus juga,sepertinya potensi kita sangat lah bagus" jawab Cristi dengan percaya diri.

"Oke kalau gitu kita coba buat permohonan" ucap Ashel dan geng sparta pun membuat permohonan dan mengirim nya ke jajaran kampus mereka.

Setelah tiga hari mereka menunggu untuk mendapatkan balasan dari surat permohonan mereka akhirnya surat balasan itu tiba. Mereka mendapatkan balasan seperti yang mereka inginkan perlengkapan baru, rumah, serta kendaraan yang telah diteliti untuk kelompok mereka menuju kota yang hancur untuk berburu kristal mutasion.

Kristal mutasion adalah Kristal yang dapat digunakan untuk seorang evolator meningkatkan kemampuan entah dari segi pertahanan, Kekuatan ataupun yang lain.

Setelah mendapatkan surat balasan tersebut mereka pun segera menuju ke tempat tinggal yang diberikan oleh kampus mereka. Sesampainya mereka di tempat tinggal yang diberikan oleh kampus, mereka langsung membersihkan tempat tinggal tersebut serta mulai mencatat keperluan apa saja yang mereka perlukan untuk geng mereka kedepannya.

"Oke gais gimana kalau kita bagi tugas buat ngurus camp tempat kita tinggal ?" Ucap Adel.

"Boleh-Boleh, Kira-kira ada yang mau usul gak soal pembagian tugas ?" sahut Ashel.

"Aku aku aku" sahut zee dengan semangat.

"Silahkan kak zee" Jawab Adel santai.

"Aku Usul buat laki-laki tugasnya bersihin rumah sama nyuci kendaraan setiap hari dan buat perempuan tugasnya masak sama nyiapin segala keperluan buat kita survival" jelas Zee.

"Setuju" Tanpa disangka semua anggota geng tersebut setuju dengan usulan Zee.

"Baiklah kalau semua setuju kita bahas pembahasan selanjutnya" lanjut Adel.

Luka dan HarapanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang