"Diantara pertempuran dan pertikaian hanya cinta yang membuatku merasa damai"
-Flora-Tim dewan spartan sangat-sangat terpukul saat mengetahui keadaan geng mereka yang sekarang. Karena dulu geng mereka adalah geng yang sangat diimpi-impikan. Banyak orang yang ingin menjadi teman maupun sahabat dari anggota geng tersebut, tapi saat ini semua itu berubah drastis,Banyak orang menganggap remeh anggota geng spartan selain itu banyak juga orang yang mulai berani memprovokasi anggota geng spartan padahal dulunya angota geng spartan sangat disegani dan dihormati karena nama besar dan reputasi mereka.
"Sudah saatnya kita latihan tertutup supaya bisa segera menyusul ketertinggalan kita dari tim lain" Ucap Adel memecah keheningan malam.
"Apa aja sih yang perlu disipin buat latihan tertutup kali ini?" Tanya Ashel kepada Adel.
"Yang pertama dan yang paling penting kesehatan dan ketahanan fisik yang mumpuni supaya kita bisa segera menemukan bakat kita masing - masing" jawab Adel.
"Cuma itu ?" Tanya Marsha penasaran dan heran.
"Sebelum kita menambah semua kebutuhan kita, Kita harus bisa menemukan potensi kita terlebih dahulu saat ini" jawab Adel dengan yakin.
"Terus caranya?" Tanya Indah.
"Kita mulai penelitian diluar besok pagi" Ucap Adel.
"Hah? Gak usah gila deh del. Kita bukan evolator del" Ucap Katrin tidak setuju dengan usulan Adel.
"Dengerin dulu rencana adel kath jangan dipotong dulu" Ucap Gita.
"Oke lanjut del" Ucap Gita.
"Jadi kenapa aku mau besok kita mulai penelitian diluar itu karena menurut buku profesor ali ditulis kalau kemampuan seorang evolator akan mudah keluar saat berada dalam bahaya dan juga aku mau kita semua minimal bisa punya dasar evolator yang bisa kita kembangin" Ucap Adel.
"Selain itu aku juga udah punya rencana buat tim kita ke depan nya, jadi tim kita semua bakalan punya beberapa tipe di tiap individu nya, tapi nanti saat udah ngembangin beberapa tipe di tubuh masing-masing maka kita akan tetap fokus ngembangin tipe sesuai tipe yang terbaik buat diri kita masing-masing" Lanjut Adel.
"Kali ini aku setuju sama usulan kamu del, jadi semua minimal harus bisa bertahan dan menyerang biar kita semua bisa melengkapi. Kalo soal tipe yang dikembangkan kita bisa sesuaikan sama perkembangan kita besok" Ucap Gita.
"Jadi yang lain gimana? Ada usulan lain? " Tanya Adel.
"Aku setuju sama kamu del" Ucap Ashel dan Marsha bersamaan.
"Kita juga del" Ucap Oniel, Lulu, Olla, dan Flora.
"Kalau gitu kita setuju juga" Ucap Chika, Jessi, Muthe.
"Aku pasti dukung kamu kak" Ucap Cristi.
"Aku juga del" Ucap Zee
"Yaudah kalau hampir setengah setuju berarti besok kita ikutin rencana adel ya" Ucap Gita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka dan Harapan
FantasyUpdate setiap hari Senin Bonus bab bisa dihari apa saja Menceritakan tentang sekumpulan remaja yang berkuliah di salah satu universitas di sebuah negara. Kehidupan mereka sangat indah sampai suatu meteor jatuh ke bumi dan menyebabkan hewan-hewan dan...