08. Penyerapan Inflator Ashel, Olla, Lulu dan Flora

468 35 0
                                    

Indah pun segera membersihkan seluruh tubuh Adel karena keadaan Adel yang sudah terlihat sangat mengenaskan. Setelah membersihkan seluruh darah yang ada di tubuh Adel indah segera meminta tolong kepada regu cowok tim dewan spartan untuk segera menggantikan pakaian tempur Adel dengan pakaian yang baru.

"Niel tolong bantuin buat ganti baju tempurnya adel" Ucap indah.

"Oke ndah biar kita gantiin baju tempurnya" Jawab Oniel. Akhirnya tim dewan spartan segera menggantikan baju tempur Adel dan kembali menemui Indah.

"Udah kita ganti bajunya ndah bisa langsung pemeriksaan kan? " Tanya Zee kepada Indah.

"Bisa kok zee serahin aja ke kita" Ucap Indah. Regu cewek Tim dewan spartan pun segera memeriksa keadaan adel mulai dari tanda vital dan lain-lain.

Setelah menunggu selama tiga jam akhirnya Indah dan teman-temannya selesai memeriksa Adel.

"Gimana keadaan adel ndah?" Tanya Zee terlihat khawatir.

"Aman zee tapi kayaknya pertarungan adel emang semenakutkan dan sesengit itu soalnya kelihatan dari performa energi di badannya bener-bener habis mungkin butuh waktu yang lumayan lama buat kembali ke kondisi energi maksimal dia" Jelas Indah kepada Zee dan yang lain.

Tim dewan spartan segera meninggal kan lokasi dan menuju ke salah satu kota yang telah hancur untuk menjauhi wilayah yang telah mereka gunakan untuk berburu. Tim dewan spartan pun beristirahat dikota tersebut.

Jam 7 Pagi.....

Semua anggota tim dewan Spartan sudah bangun dari tidurnya begitupun Adel yang sudah mulai siuman.

"Pagi gaes" Ucap Adel menyapa teman-temannya.

"Udah siuman del?" Tanya Oniel.

"Udah niel udah enakan kok" Ucap Adel.

"Onielll jangan digangguin adelnya" Ucap Indah menghampiri Oniel dan Adel di ranjangnya dan menjewer Oniel.

"Aduh ndah aku gak gangguin adel, Sumpah adel duluan yang nyapa aku" Ucap Oniel menjelaskan.

"Udah ndah emang aku yang mau ngobrol sama oniel kok" Ucap Adel sambil tersenyum melihat kelakuan Indah dan Oniel.

"Kamu juga mau belain oniel del?" Ucap Indah dengan melipat tangan didepan dadanya.

"Maaf ndah aku bosen juga kalau cuma tiduran" Jawab Adel.

"Kamu itu ya del udah tau sakit masih aja maksain buat bangun" Ucap Indah sambil memegangi dahinya.

"Gapapa ndah, owh iya ashel mana? " Tanya Adel.

"Ashel sama temen-temen diatas baru mantau situasi sekitar" Jawab Indah.

"Bisa minta tolong buat kumpulin semua nggak ndah? Aku mau ngomong sama mereka" Ucap Adel.

"Bisa kok" Jawab Indah dan segera menuju atas alphacar untuk memanggil anggota tim dewan spartan yang lain.

Semua anggota tim dewan spartan sudah berkumpul didalam alphacar. Mereka semua bertanya-tanya apa yang ingin dibicarakan oleh Adel.

"Semua udah kumpul kan?" Tanya Adel.

"Udah del" Ucap anggota tim dewan spartan bersamaan.

"Oke kalau gitu ada yang mau aku bicarain ke kalian semua, ini terkait pondasi awal dari evolusi kita" Ucap Adel.

"Emang mau ngomong apa del?" Tanya Flora.

"Jadi menurut buku yang profesor ali kasih ke kita, hewan inflator bisa ngebantu kita buat membangun pondasi awal, jadi aku minta buat flora, lulu, sama olla gunain inflator itu buat ngebangun pondasi awal kalian" Ucap Adel menjelaskan kepada tim dewan spartan.

"Caranya del?" Tanya Flora.

"Kalau di buku ditulis kalau darah dan bagian tubuh hewan bisa diekstrak atau bisa juga dibuat berendam dan cara buat nyerap seluruh kemampuannya serta kemampuan dari inflator yang kita mau adalah dengan cara meditasi untuk mengambil inti roh dari hewan inflator tersebut" Ucap Adel.

"Tapi ada beberapa bagian hewan yang bisa digunakan juga buat senjata, kalian buka aja buku profesor ali sudah ada pembagian kegunaan bagian tubuh inflator" Lanjut Adel.

Tim dewan spartan pun membaca pembagian kegunaan bagian tubuh inflator itu bersama-sama.

Gigi : beberapa inflator memiliki gigi yang dapat digunakan untuk senjata maupun campuran darah untuk diekstrak oleh evolator

Kuku : semua inflator pemilik kuku bisa digunakan untuk senjata maupun campuran darah untuk diekstrak oleh evolator.

Kulit : bisa digunakan untuk armor dan campuran darah untuk diekstrak oleh evolator.

Mata : beberapa inflator memiliki kelebihan di mata untuk itu mata bisa digunakan untuk menambahkan kemampuan dengan cara diekstrak bersama darah.

Cangkang : dapat digunakan untuk perisai dan penguat senjata lain saat diekstrak bersama.

Tengkorak : beberapa inflator memiliki kelebihan di bagian indra dikepala maka dari itu tengkorak bisa digunakan dengan diekstrak bersama darah.

Tanduk : biasa digunakan untuk senjata.

Tulang : biasa digunakan untuk senjata dan diekstrak bersama darah untuk memperkuat tulang pemilik ekstrak darahnya.

*Armor dari tubuh hanya dapat dibentuk dan keluar disaat evolator memiliki pondasi tubuh evolusi level menengah.

Setelah semua membaca kegunaan dari seluruh bagian tubuh inflator tim dewan spartan pun segera menemui Adel.

"Kita udah baca del, habis ini indah bakalan langsung ekstrak semuanya" Ucap Ashel.

"Sebelumnya shel aku ada hadiah buat kamu" Ucap Adel.

"Hadiah apa del? " Tanya ashel. Adel pun segera mengeluarkan mayat inflator serigala tanduk bulan.

"Mayat ini buat kamu shel" Ucap Adel kepada Ashel.

"Hah? Gak usah del aku tau gimana beratnya pertarungan kamu sama serigala tanduk bulan jadi aku gak pantes buat dapet mayat ini del" Jawab Ashel.

"Kamu pantes shel, sebenarnya dari awal emang aku rencana bakal ngasih kamu rekomendasi inflator ini tapi rencanaku aku mau ngasih yang level dibawah ini ternyata takdir ngasih hal yang lebih besar saat ini" Ucap Adel.

"Tapi del level inflator ini terlalu tinggi aku gak yakin bisa nyerap semua potensi serigala ini" Ucap Ashel.

"Aku gak maksa kamu buat nyerap serigala ini sekarang shel, semua pilihan ada di kamu tapi aku percaya kamu pasti bisa melampaui batas-batas yang dibuat" Ucap Adel penuh harapan dan keyakinan.

"Kamu yakin nggak bahaya del kalau serigala ini diserap ashel? " Tanya Muthe.

"Aku yakin ashel bisa" Jawab Adel dengan penuh keyakinan kembali.

Ashel yang melihat keyakinan di mata Adel akhirnya membulatkan tekad untuk bisa memaksimalkan kekuatan dan potensi dari serigala tanduk bulan agar tidak mengecewakan Adel.

Akhirnya tim dewan spartan segera mengurus keperluan meditasi mereka dan menyiapkan hal-hal yang diperlukan seperti mengekstrak darah dari inflator yang mereka buru. Indah sebagai orang yang mengekstrak darah karena memang sampai saat ini hanya Indah lah yang sudah mulai mahir dalam hal kesehatan dan skill pembuatan dengan teknologi yang ada di alphacar.

Flora, Lulu, dan Olla segera menempatkan diri dibagian tengah alphacar untuk bermeditasi dan menyerap seluruh kemampuan, kekuatan dan potensi dari inti roh inflator yang mereka buru. Tak berselang lama Ashel datang dan ikut bermeditasi bersama yang lain.

"Shel kamu yakin? Level inflator itu lumayan tinggi lho shel" Ucap Marsha.

"Aku yakin sha, kalau adel aja percaya sama aku kenapa aku malah gak percaya sama diri aku sendiri" Jawab Ashel dan akhirnya teman-temannya hanya dapat mendukung keputusan Ashel. Mereka pun mulai bermeditasi.

-----------------------------------------------------------------------------------
Happy reading gaes

Jangan lupa follow, vote dan komen

To be continued~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Luka dan HarapanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang