Setelah beberapa saat akhirnya orang yang berada di atas gerbang pertahanan sampai di markas balai pelindung lalu masuk kedalam untuk menemui seseorang.
"Permisi tuan apakah saya boleh masuk?" Tanya orang yang berada di gerbang pertahanan.
"Silahkan Antonius" Ucap orang yang disebut tuan oleh orang yang ada di gerbang pertahanan yang ternyata bernama Antonius.
"Mohon maaf tuan apabila saya mengganggu pelatihan tuan" Ucap Antonius kepada orang yang disebut tuan.
"Tak perlu berbasa-basi saya tau kamu kesini pasti ada sesuatu yang penting diluar sana" Ucap tuan dari Antonius.
"Benar tuan, baru saja saya menemukan satu tim yang memiliki kekuatan yang tidak biasa" Ucap Antonius kepada tuannya.
"Tidak biasanya kamu setakut ini Antonius, kekuatan apa yang mereka miliki?" Tanya tuan Antonius kepada Antonius.
"Saya merasakan kekuatan intimidasi dari inflator serigala yang sangat menakutkan tuan bahkan saya hampir ikut tertekan dengan aura mereka. Selain itu terdapat satu anggota mereka yang memiliki kemampuan assasin yang menakutkan bahkan saya tidak merasakan kehadirannya namun tiba-tiba dia berhasil menggores leher saya" Jawab Antonius kepada tuannya.
"Battle Aura dari inflator serigala? Tim level berapa yang memiliki anggota sekuat itu?" Tanya tuan Antonius kepada Antonius.
"Menurut data mereka adalah tim tingkat 1 tuan" Ucap Antonius kepada tuannya.
"Apaa?? Jangan berbohong pada saya Antonius. Kamu tau akibat dari membohongi saya bukan?" Ucap tuan dari Antonius memastikan.
"Mohon maaf tuan namun kali ini saya berkata jujur. Saya memiliki bukti dari scan barcode yang dilakukan saat mereka melewati pos penjagaan tuan" Ucao Antonius sambil memberikan bukti barcode yang dibawa dari pos penjagaan.
"Adel Panjoro Natio? Anak dari Gracio dan Shani pemilik dari perusahaan transportasi terbesar didunia dan juga profesor peneliti yang sangat terkenal didunia. Pantas saja mereka memiliki kekuatan yang menakutkan tapi kenapa tim mereka belum terdaftar di data balai pelindung?" Tanya Tuan dari Antonius kepada Antonius.
"Saya juga mencurigai terkait itu tuan sepertinya mereka belum pernah mendaftarkan diri di balai pelindung dan sampai saat ini kita belum tau kekuatan tim dewan spartan ini" Ucap Antonius kepada Tuannya.
"Segera cari informasi masing-masing personil dari tim dewan spartan sebisa mungkin rekrut mereka ke balai pelindung. Kalau mereka menolak untuk bergabung ke balai pelindung bawa pasukan dan hancurkan mereka" Ucap tuan dari Antonius.
"Baik tuan akan saya laksanakan kalau begitu saya pamit undur diri" Jawab Antonius kepada tuannya lalu keluar dari ruangan untuk mencari informasi mengenai tim dewam spartan.
Sedangkan ditempat lain kini Adel dan yang lain sudah sampai dirumah papa Gracio dan mama Shani alu segera masuk untuk memberikan kejutan kepada mama dan papa Adel, Zee dan Cristi.
"Halooo mama papaaa anak-anakmu pulanggg" Teriak Zee saat memasuki rumahnya.
"Ehhh kalian pulang?" Tanya mama Shani yang tiba-tiba keluar dari ruang kerjanya didekat pintu masuk rumah.
"Mamaaaaaa" Teriak Cristi yang langsung berlari menuju mama Shani.
"Ututututu anak mama udah pulang aja nih" Ucap mama Shani sambil membalas pelukan dari Cristi.
"Paaaaa anak-anaknya pulang nih, udah dulu kerjanya" Ucap mama Shani memanggil papa Gracio.
"Ehh anak papa udah pulang semuaa nih" Ucap papa Gracio kepada Adel dan yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka dan Harapan
FantasyUpdate setiap hari Senin Bonus bab bisa dihari apa saja Menceritakan tentang sekumpulan remaja yang berkuliah di salah satu universitas di sebuah negara. Kehidupan mereka sangat indah sampai suatu meteor jatuh ke bumi dan menyebabkan hewan-hewan dan...