63

205 9 0
                                    

Tahun ini ajaran baru untuk bangku perkuliahan.

Jisung datang ke universitas Bersama dengan Aurora.

Kehadiran keduanya membuat semua orang mulai berbisik. Apalagi saat keduanya berjalan dengan tangan yang saling menggenggam tentu saja menjadi buah bibir semua orang.

'Beneran udah ada cowo dong'

'ya kali bohong. Liat aja cewek secantik itu mana mungkin masih single'

'tapi cowoknya ganteng anjir. Gila gimana gak ke pincut'

'eh gue denger-denger dia anak ajaran baru'

'berarti muda setahun dong dari Aurora'

'tapi terlihat serasi kayak seumuran'

Dan masih ada banyak lagi.

Aurora yang terlihat santai dengan semua hal yang diucapkan semua orang pada dirinya dan Jisung. Berbanding terbalik dengan Jisung yang kedua telinganya sangat panas.

"Rora tiap hari emang kayak gini ya?" Tanya Jisung pelan.

"Gak juga sih. Cuma kemarin aja pas waktu awal-awal masuk kuliah. Karna kamu udah kuliah disini. Dan udah pastinya kita bareng terus karna jurusan yang sama. Mungkin beberapa bulan kedepannya bakal terus jadi buah bibir. Tapi gak bertahan lama kok. Kalo udah capek atau ada hot news baru juga bakal berhenti sendiri" ucap Aurora. Jisung hanya menganggukkan kepalanya.

"Cie. Mentang-mentang pacar udah satu kuliahnya. Jadi tebar keuwuan nih. Satu kampus banyak yang bicarain Lo berdua. Bahkan foto kalian juga jadi trending topik di akun base kampus" ejek Elena yang berdiri tepat didepan keduanya.

"Apa sih Lena" ucap Aurora.

Elena hanya tertawa.

"Oh ya Rora. Karna cowok Lo udah kuliah disini. Berarti pas pulang barengan kan?" Ucap Elena excited.

"Ya. Terus?" Tanya Aurora.

"Nah kebetulan cowok gue juga gak banyak kerjaan hari ini. Gimana kalo kita double date. Mau kan. Mau ya, ya ya" bujuk Aurora .

Aurora sendiri hanya menatap kearah Jisung. Sedangkan Jisung hanya tersenyum.

"Ok" ucap Aurora.

Elena langsung memeluk Aurora.

"Asik. Akhirnya kesampaian juga gue mau pergi sama cowok gue buat double date sama Lo berdua. Sayang banget cowok gue udah lulus. Kalo masih satu kampus, udah pasti gue tebar keuwuan dimana mana" ucap Elena.

Aurora hanya geleng kepala melihat Elena sedangkan Jisung hanya tersenyum tipis memandang Aurora.

"Oh ya kalian berdua duluan aja ke kelas. Gue mau beli minum dulu. Haus banget. Mau nitip?" Tawar Elena.

"Gak ada" ucap Aurora.

"Ok kalo gitu gue ke kantin dulu ya. Bye Rora bye Jisung" ucap Elena yang langsung berlari pergi dari sana. Sedangkan Aurora dan Jisung meneruskan perjalanan mereka menuju kelas.

Sesampainya dikelas. Keduanya sudah jelas menjadi pusat perhatian semua orang.

Aurora tau Jisung saat ini merasa sangat tidak nyaman. Ia pun langsung menarik Jisung untuk jalan menuju kursi tempatnya biasa ia duduki.

Setelah mendudukkan dirinya disebelah Jisung.

Aurora mulai mengeluarkan ponselnya dan tak lupa menyambungkan headset dari hp ke telinga dan satu lagi ia berikan pada Jisung.

Jisung menerimanya dengan senyuman.

Keduanya pun mendengarkan lagu. Berusaha untuk tidak terganggu dengan atensi semua orang kepada Mereka berdua.

CUPU! I LOVE YOU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang