62

198 10 0
                                    

Ujian akhir sekolah pun baru saja selesai

Jisung hari ini pun memutuskan pergi ke cafe bersama dua sahabatnya itu.

Setelah mengendarai kendaraan masing-masing ketiganya pun sampai di sebuah Starbucks yang menjadi tempat yang bukan hanya terkenal di LA namun diseluruh dunia pun.

Ketiganya masuk ke Starbucks dan langsung menjadi pusat perhatian semua perempuan yang ada disana. Bahkan ada yang secara terang-terangan menatap kearah mereka dan juga ada yang meneriaki mereka

'ganteng banget'

'masih single gak ya'

'gak mungkin ganteng kayak gitu masih sendirian '

'anak SMA akhir ini mah yang baru habis ujian hari terakhir'

'yang pakai kacamata imut banget'

Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Ketiganya berjalan menuju tempat kasir untuk memesan makanan dan minuman yang akan mereka pesan.

Terlihat ketiganya mulai menyebutkan pesanannya masing-masing. Namun terlihat perempuan penjaga kasir itu sangat gugup dan tersipu karna berhadapan dengan mereka.

"Ini saja?" Tanya perempuan itu malu-malu

"Itu saja" ucap Robert.

Setelah beres memesan. Ketiga pun beranjak dari sana dan duduk di salah satu meja dengan 4 kursi.

.

"Yo Bro. Selesai ini Lo pada mau kemana kuliahnya?" Tanya Robert.

"Kayaknya gue bakal balik ke Italia" ucap Jacob.

"Kalo gue disini. Di tempat kuliah cewek gue sekarang" ucap Jisung.

"Irinya" ucap keduanya berbarengan

"Lo sendiri?" Tanya Jisung kepada Robert.

"Gue ke Australia. Jauh kan" keluh Robert.

"Sabar ya bro." Ucao Jacob sambil menepuk pundak Robert.

"Oh ya ji. Sesekali ajak cewek Lo kesini kek. Anggap aja perpisahan kita berdua sama Lo berdua" ucap Robert.

"Betul-betul. Gue juga setuju" ucap Jacob.

Terlihat Jisung berfikir sebentar lalu ia mulai menekan sesuatu di ponselnya.

Ia menunggu Aurora mengangkat panggilan nya.

Aurora yang kebetulan baru saja keluar kelas mendengar dering ponselnya berbunyi pun segera mengecek ponselnya.

Tertera nama Babe disana. Dengan senyuman ia langsung mengangkat panggilan tersebut.

"Ya babe. Kenapa?" Tanya Aurora.

"Kuliah kamu udah selesai?" Tanya balik Jisung.

"Udah nih barusan. Kenapa?" Tanya Aurora.

"Kamu sekarang bisa ke Starbucks yang gak jauh dari sekolah aku gak? Temen aku Jacob sama Robert suruh aku ajak kamu buat ikut join. Itung-itung karena ini akhir ujian. Mereka berdua juga gak kuliah disini. Makanya mau ngobrol-ngobrol santai." ucap Jisung.

"Ok. Kalo gitu tungguin aku ya. Sekarang aku ke parkiran" ucap Aurora.

"Hati-hati nanti bawa mobilnya" ucap Jisung

"Aman pokoknya" ucap Aurora

Panggilan tersebut diputuskan oleh Aurora.

Saat ketiganya tengah asik mengobrol random tiba-tiba ada perempuan yang datang menghampiri meja mereka berdiri tepat disebelah Jisung.

CUPU! I LOVE YOU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang