66

183 8 0
                                    

Tak terasa waktu kelulusan pun tiba untuk Aurora dengan nilai yang sempurna, kedua orangtuanya datang di acara wisuda dimana saat ini mereka bertiga tengah mengobrol santai dengan Jisung yang ikut hadir disana.

"Nah Aurora sekarang udah lulus. Berarti Aurora bakal balik ke Indonesia. Dan kamu Jisung harus tetap fokus kuliah disini. Raih kelulusan kamu dengan nilai baik, setelah itu baru kamu bisa kembali ke Indonesia. Setahun kemarin kalian bisa lalui, jadi untuk setahun kedepannya nanti bisa juga kan?" Ejek Daddy.

"Pasti Om. Jisung bakal belajar lebih keras lagi supaya jisung bisa sesegera mungkin menyelesaikan kuliah Jisung disini. Apalagi Aurora juga banyak memberikan Jisung arahan bahkan saat ini skripsinya sudah mencapai 50%, nanti akan saya teruskan secepat mungkin untuk bisa cepat pulang" ucap Jisung.

"Saya senang melihat semangat kamu, tapi segala sesuatu yang dikerjakan dengan terburu-buru bukanlah hal yang baik. Saya minta kamu fokus bukan hanya pendidikan kamu tapi juga pendalaman bisnis kamu. Dari pemantauan saya dan juga rincian dari Aurora Perkembangan kamu dari waktu ke waktu sangat baik.
Sepulang kamu nanti saya akan memberikan modal untuk perusahaan pertama kamu" ucap Daddy.

"Tidak perlu Om. Mungkin saya akan membangun perusahaan cabang papa saya untuk di Indonesia. Saya yakin pasti bisa mengandalkan kemampuan saya sendiri." Ucap Jisung.

"Saya tidak akan memaksa lebih kalo begitu. Tapi walau bagaimanapun perusahaan baru pasti harus punya investor supaya pengembangan dana lebih efektif. Jadi saya akan menjadi investor kamu nantinya." Ucap Daddy.

"Makasih Om atas kebaikannya " ucap Jisung.

"Aku juga bakal jadi investor kamu. Aku yakin sama kemampuan kamu yang sekarang. Kamu pasti bisa babe" ucap Aurora sambil tersenyum kearah jisung.

"Makasih ya" ucap Jisung sambil mengelus rambut Aurora.

"Ya sudah ini tidak ada apa-apa lagikan. Kita ke Restoran untuk makan siang" ucap Daddy.

"Eits nanti dulu dong Daddy. Belum juga foto keluarga. Babe tolong fotoin kita bertiga dong" Pinta Aurora kepada Jisung.

"Ok" ucap Jisung.

Jisung pun mulai memfotokan keluarga kecil itu.

Setelah beberapa foto telah diabadikan, Aurora pun melihat hasil foto dari kamera yang digunakan Jisung.

"Hasilnya bagus semua."

"Dean" panggil Aurora

"Ya Aurora?" Ucap laki-laki yang bernama Dean itu berjalan kearah Aurora.

"Boleh fotoin gue gak" pinta Aurora.

"Boleh boleh" ucap Dean yang mengambil alih kamera itu dari tangan Aurora.

Aurora pun langsung menarik tangan Jisung dan berjalan menuju kedua orangtuanya.

Beberapa foto pun berhasil diabadikan.

Setelah itu Aurora pun meminta kedua orangtuanya untuk tidak ikut karena ia ingin berfoto dengan Jisung.

"Daddy Mommy Aurora mau foto berdua sama Jisung dulu ya. Baru habis itu kita ke restoran" ucap Aurora

"Yaudah Mommy sama Daddy tungguin" ucap Mommy.

Beberapa foto seperti gandengan tangan, pelukan atau gaya berbentuk love pun berhasil diabadikan.

Aurora menarik tangan Jisung dan Jisung menatap kearah nya.

"Dean last ya. Sorry ngerepotin Lo" ucap Aurora.

"Santai. Lagian gue lagi free juga. Jadi mau gaya gimana buat yang last. Kiss?" Tanya Dean santai.

"Yup" ucap Aurora.

CUPU! I LOVE YOU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang