novel STEPDAD OBSESSION sedang open PO!! kamu yang suka kisahnya christof bersama shopia, ayok pesan sekarang!!
jangan sampai ketinggalan ya! saya berani jamin kamu tidak akan menyesal membeli karya-karya berbayar milik saya :D
***
Tak perlu menunggu waktu lama untuk membuat Shopia benar-benar kehilangan kesadaran. Dalam waktu dua puluh menit pun remaja itu sudah kesusahan untuk berdiri. Jika Christof tidak cekatan menangkap tubuh Shopia sudah dapat dipastikan jika remaja itu akan jatuh.
Kini desahan menguar di ruangan pesta. Shopia pun sudah telanjang tanpa sadar. Christof membuat Shopia terlentang di tengah-tengah ruangan bersama Ashley di sampingnya yang ikut telentang juga.
Kedua remaja itu mendesah tatkala menerima serangan hentakkan dari masing-masing 'daddynya' yang sudah berkeringat juga terutama Christof mengingat dirinya memang banyak meminum wine.
"Daddyhh ...." Ashley ikut menyahut yang membuat Conner dan Christof saling terkekeh mendengarnya.
"Astaga menggairahkan sekali ini. Setiap hari saja Jimmy mengadakan acara pesta seperti ini," kata Conner sebelum dirinya menarik kedua kaki Ashley agar hentakkan batangnya semakin dalam menusuk kewanitaan remaja tersebut.
"Kamu saja yang buat acaranya nanti aku datang," jawab Christof dengan helaan napas berat.
Berbeda dengan Lorenzo yang tampak membuang air kencingnya sendiri di wajah dan dada kucingnya. Remo yang terus menerus menghantam lubang belakang milik Shenna dengan brutal sampai Shenna menjerit keras merasakan rasa sakit.
Orlando dengan kucingnya yang masih setia menghisap batangnya. Meskipun sudah ingin seperti yang lain tapi Orlando tetap ingin kucingnya memberikan blow job sampai dirinya benar-benar puas.
Berbeda dengan yang punya acara; Jimmy. Pria dewasa itu tampak asik menjilati krim kue di bibir kewanitaan milik Anastasia yang dirinya oleskan sendiri. Menyapu dari bawah ke atas. Dibelah-belahnya permukaan daging berwarna merah muda tersebut dengan kedua tangan.
Benar-benar liar dan sangat tidak masuk akal. Semuanya asik dengan remajanya sendiri. Menghiraukan yang lain seperti Connor yang menarik kaki Ashley sampai remaja itu terseret ke dekat Jimmy. Dirinya menukar Ashley dengan Anastasia dan Jimmy pun tak keberatan.
Karena mata para remaja wanita di sana ditutupi kain jadi mereka tidak tahu jika mereka disetubuhi oleh pria dewasa lain. Kini Connor sudah menikam dalam-dalam kewanitaan milik Anastasia di hadapan Jimmy langsung.
"Arghh! Shh! Aghhh!" Anastasia mendesah refleks tatkala tiba-tiba saja benda tumpul melesak masuk ke dalam kewanitaannya.
"Astaga lubang milik Anastasia masih sempit ya. Kamu jarang menidurinya, huh?" Conner bertanya sekilas dengan pinggulnya yang maju mundur menghentak lubang Anastasia.
"Lewat kewanitaannya jarang tapi jika lewat lubang belakangnya aku sering," jawab Jimmy sebelum mengarahkan batangnya di hadapan lubang belakang milik Ashley.
"Boleh kucoba lubang belakangnya?" tanya Jimmy yang dijawab anggukan oleh Connor.
"Tentu. Bekap saja mulutnya jika berteriak kencang karena aku memang belum pernah menusuk Ashley di lubang belakangnya."
Jimmy mengangguk. Membekap mulut 'kucing' milik Connor sebelum dirinya menusuk lubang belakang Ashley dan benar saja remaja itu berteriak kencang meskipun sudah dibekap tapi masih terdengar jeritan kesakitannya.
Memang seperti itu pesta Lick and Suck berlangsung. Saling bertukar pasangan; mencicipi lubang beberapa remaja lain pun menjadi hal lumrah bagi perkumpulan pria dewasa yang dipanggil Teen Sucker tersebut.
Kembali kepada Christof. Dirinya berdiri seraya menggendong Shopia ala bridal setelah Remo menghampiri dan menawarkan Christof untuk meniduri Shenna; remaja wanita miliknya. Sebagai pertukaran Remo pun akan meniduri Shopia selama pesta berlangsung.
"Aku tidak mau berbagi. Shopia hanya milikku. Tidak akan pernah ada pria lain yang meniduri Shopia selain aku! Christofer Griffin Cavallaro!"
jawabnya seraya pergi menuju sofa yang berada di ujung ruangan.Remo tak masalah mendengar penolakan dari Christof. Dirinya kembali menawarkan Shenna kepada Orlando dan Orlando pun mau. Keduanya bertukar remaja seperti Connor dan Jimmy yang menukarkan Ashley dengan Anastasia.
Christof membaringkan Shopia di sofa panjang tempat tadi duduk bersama Connor. Masih dalam keadaan mata tertutup, Shopia hanya dapat terkulai lemas; tak sadar jika dirinya sedang dalam keadaan mabuk.
make sure kamu follow semua social media saya : @christian_drnn untuk tahu saya seperti apa
novel STEPDAD OBSESSION sedang open PO!! kamu yang suka kisahnya christof bersama shopia, ayok pesan sekarang!!
jangan sampai ketinggalan ya! saya berani jamin kamu tidak akan menyesal membeli karya-karya berbayar milik saya :D
10 november 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐓𝐄𝐏𝐃𝐀𝐃 𝐎𝐁𝐒𝐄𝐒𝐒𝐈𝐎𝐍
Teen Fictionᵎᵎ mature content! ᵎᵎ an age gap romance adult book! Semenjak Hannah masuk rumah sakit, perlakuan Christof berubah 180 derajat terhadap anak tirinya. Rasa kasih sayang sebagai ayah sambung perlahan berubah. Rasa takut kehilangan serta ingin mem...