E P I S O D E 27

487 11 0
                                    

🍓🍓🍓

Saat ini Sila bersama Dewi juga si ganteng Arking tengah berada di sebuah mall besar.
Hari sudah hampir petang namun ketiga manusia itu masih saja sibuk mondar-mandir untuk mencari apakah masih ada beberapa benda atau hal lainnya yang mungkin masih bisa di borong hari ini.

Sila, gadis cantik itu kini tengah berdiri di salah satu stan baju bermerek.Ia nampak bingung harus membeli yang mana, sebab semuanya itu terlihat bagus, namun Sila tahu Ia hanya perlu membeli satu yang terbaik dari antara semua itu.

Di sebelahnya ada Dewi yang menggendong Arking,bocah itu sedang terlelap dengan sebotol dot susu masih berada di mulutnya.

"Eum...Dew menurut Lo Gue harus ambil yang mana?" Tanya Sila menunjukkan dua baju dengan warna berbeda.
Dewi nampak berfikir,yang berada di tangan kiri Sila tampak bagus, elegan dan cocok dengan karakter Sila yang ceria,
Sementara di tangan kanan Sila pun juga tidak kalah cantik. Baju bermotif bunga Daisy itu nampak indah sekali.Dua-duanya cocok jika untuk Sila.

"Dua-duanya bagus Nona"

"Tapi Gue lebih senang yang ini deh" Kata Sila menunjuk baju yang di tangan kanannya.Dewi mengangguk saja.
"Ya udah deh,Gue ambil yang ini aja" Putus gadis itu.
"Lo gak mau beli?"

"Tidak Nona"

"Yakin gak mau?"

"Iya Nona"

"Kenapa?Lo baru beli dua baju sama dua celana lho, masa udah cukup aja. Ambil yang banyak,Gue bayarin"

"Tid-"

"Gak usah tidak tidak deh. Lo mau yang mana,biar Gue ambilin!"

"Eum...yang ini saja Nona" Sila mengambil dress berwarna Lilac polos yang di tunjuk gadis itu

"Ini?" Dewi mengangguk, gadis itu sebenarnya bingung harus memilih yang mana, semua pakaian-pakaian yang di jual disana terlihat bagus. "Terus yang mana lagi?"

"Eum... Semuanya terlihat bagus,saya jadi bingung mau beli yang mana"

"Ya udah kita ambil semuanya" Dewi melotot kaget,gadis itu akan melayang protes namun,
"Mbak, saya ambil semuanya,ya"

"Baik Kak,mohon untuk menunggu sebentar,kami akan menyiapkan pesanan kakak" ramah pelayanan tokoh busana itu.

"Nona,Nona yakin ingin membeli semua baju-bajunya?"

"Why not" Jawab Sila enteng "Berapa semuanya Mbak?"

"Tunggu sebentar ya Kak?" Sila mengangguk kecil.

"Untuk apa pakaian sebanyak itu Nona,dan siapa yang akan memakainya?"

"Buat Lo lah dan Lo yang bakal pakai semuanya"

"APA NONA!?"

"Kenapa?Lo tadi bilang suka semuanya'kan? Ya udah Gue beli aja sekalian buat Lo.Tenang aja ini semua gratis Gue kasih buat Lo"

Dewi meringis tidak enak hati.
Nona-nya ini terlalu berlebihan.
Sekarang Dewi menyesal telah mengatakan semua barang itu bagus dan menyukainya.

"Total semuanya lima puluh delapan juta sembilan ratus tiga puluh delapan ribu rupiah,Kak"

Dewi melotot kaget mendengar nominal yang disebutkan oleh kasir tersebut.
Gila ini gila.
dalam waktu 15 menit saja mereka sudah membuyarkan uang sebanyak itu?

"oke. nih" Sila memberikan kartu kreditnya.

"Sudah kak, terimakasih sudah berkunjung"

Setelahnya Sila mengajak Dewi untuk menikmati menu Keluaran terbaru di restoran mewah di sebelah Mall besar ini.

One fine Day on 2016Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang