Terima kasih!
Aku ucapkan banyak pujian untuk mencurahkan banyak rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Juga kepada para teman-teman yang sudah menemani sejauh ini.
Genap dua tahun MESS sudah mengudara. Akhirnya, dia bisa mendapat gelar daftar pendek di penghargaan Wattys pada 2023, bersama dua karyaku lainnya. Aku sangat bersyukur atas penghargaan ini. Petualangan Makka setidaknya tidak mati, dan akan terus dinikmati oleh orang banyak.
Aku apresiasi kepada tim Wattpad, khususnya Wattys, karena telah memberi kesempatan sebesar ini. Aku sangat bahagia mendapat kehormatan ini. Semoga Wattpad bisa terus berkembang dan menjadi platform baca-tulis terbesar di dunia.
Sadar tidak, aku mengganti cover MESS dengan gambar Leviathan? Gambar Makka akan dijadikan sampul buku kedua karena lebih representatif.
Sebagai rasa syukur, aku berminat untuk membuat beberapa chapter tambahan untuk memberikan kisah yang menarik. Aku ingin menggambarkan beberapa kejadian pasca kiamat ketiga. Karena itu, stay tunned!
The Warpig & The Golden Calf
Terakhir, ini bisa dikatakan sebagai buku IV MESS, atau tidak. Buku ini tidak berjudul utama MESS sebab kisah tidak berfokus kepada Makka. Buku ini bersifat standalone yang berputar di semesta yang sama dengan Makka.
Latar waktu di masa lalu ketika bumi belum dilanda kiamat, buku ini akan menceritakan bagaimana kiamat bisa terjadi. Termasuk awal mula perjalanan Makka. Buku ini adalah kisah dari Remi dan Yaku, kedua lambang kebebasan bagi para MESS.
Juga kedua orang tua dari Lemyaku, antagonis utama dari seri MESS.
Buku terakhir ini dijadwalkan terbit 2025 jika masih diberi umur panjang. Masih lama. Karena itu, mohon tunggu sejenak dan temukan rahasia yang sesungguhnya di balik kisah MESS.
***
Sekian ucapan terima kasih dan sedikit sneakpeek dariku. Sekali lagi, aku berterima kasih kepadamu sebab sudah mendukungku sampai sejauh ini.
Salam hangat,
- rizkywahyufir
KAMU SEDANG MEMBACA
MESS
Fantasy[DAFTAR PENDEK WATTYS 2023] Setelah kiamat kedua, Makka---manusia berdarah campuran MESS---harus menemukan ibunya di sisi lain bumi-yang-baru sebelum keempat Kaisar memulai kiamat ketiga untuk membinasakan semua MESS dan manusia. *** MESS, Mortal En...