TOK TOK..
dengan muka bantalnya, jeongwoo menoleh kerah pintu dimana suara ketukan terdengar.
"masuk.. ngga gua konci"
teriak pemuda itu tanpa bergerak sedikit pun karena takut mengganggu pemuda lain yang sedang tidur dipelukannya.
terdengar suara pintu terbuka, jeongwoo menoleh lagi untuk melihat orang yang masuk kedalam kamarnya.
samar samar pemuda itu melihat sosok yang sangat menjengkelkan baginya. dan ketika pandangannya sudah semakin jelas, ternyata benar saja, pria didepan kamarnya itu adalah jaehyuk.
jeongwoo menghela nafas panjang sebelum akhirnya bangkit dari tidurnya.
jaehyuk masuk kedalam kamar jeongwoo, dengan terkejut pemuda itu bertanya mengapa ada sosok yang tak asing baginya sedang tertidur pulas dipelukan adiknya itu.
shttt..
titah jeongwoo agar abangnya itu tidak menggangu tidur si manis disampingnya. jeongwoo bangkit dari duduknya lalu membawa jaehyuk pergi dari kamarnya.
diruang tamu, jeongwoo dan jaehyuk duduk bersebelahan. pemuda park itu meminta jaehyuk untuk menceritakan lebih banyak lagi tentang haruto.
jaehyuk termenung sejenak, dia memang kenal dekat dengan haruto namun bukan berarti dia tau semua tentang pemuda itu.
sebagai pembuka, jaehyuk memberikan kalimat panjang atau mungkin bisa jeongwoo claim sebagai ceramah pembukaan untuknya agar pemuda itu mengerti.
"gini, yang tau tentang hidup kita, perasaan kita dan semua tentang kita cuma diri kita sendiri-"
"disini, gua cuma sebagai orang yang tau 'banyak' tentang kehidupan dia bukan 'semua' tentang kehidupan dia. so, kalo lu mau tau lebih, bagusnya lu tanya langsung ke dia nya."
ahh, jeongwoo mengangguk hebat menanggapi yang lebih tua dari nya. dia sudah tidak sabar untuk mengenal haruto lebih banyak lagi.
"iya bang... gua ngerti"
setelah pembukaan yang cukup membuat jeongwoo tobat akhirnya jaehyuk mulai memberitahu jeongwoo tentang hidup haruto yang membuat pemuda park itu sedikit shock.
waw..
lumayan lama jaehyuk tidak berhenti berbicara. setelah sekiranya semua hal yang ia ketahui sudah ia beritahu kepada jeongwoo akhirnya pemuda yoon itu berhenti membuka suara.
kini mereka berdua hanya terdiam. jaehyuk yang terdiam untuk rehat berbicara sejenak dan jeongwoo yang terdiam karena tidak menyangka.
"lu sedeket itu sama haruto?"
tanya jeongwoo tanpa bergerak sama sekali dari posisi awalnya.
"deket banget sih ngga, tapi haruto percaya sama gua buat ngedengerin cerita cerita dia"
"gua juga mau jadi tempat cerita dia"
jawab jeongwoo iri karena jaehyuk yang haruto percayai. dia juga mau menjadi sesosok yang dipercayai pemuda itu.
jaehyuk menepuk pundak jeongwoo lalu membuat gestur tubuh menyemangati pemuda itu.
jeongwoo menghela nafas dan mengangguk samar menanggapi yang lebih tua.
"mandi sono lu, udah jem enem, sekolah"
titah jaehyuk kepada adiknya sembari berjalan menjauh
"ini hari sabtu"
menahan malu, pemuda itu tidak berbalik ataupun menjawab jeongwoo. dia terus berjalan hingga masuk kedalam kamarnya.
'gagal keren gua'
KAMU SEDANG MEMBACA
school thug ; jeongharu ft. gyuicky (END)
Teen Fictionhidupku sangat sangat menyedihkan hingga aku bertemu dengan seseorang yang terus menerus memberikan cintanya untukku namun pada akhirnya, dia lah alasan mengapa aku memilih untuk meninggalkan dunia ini. "akhirnya, gua yang jahat disini" -jeongwoo wa...