i'm okay, i'm fine:)

735 50 41
                                    

Attention!!!

Disini author bukan mau up atau bahas cerita ini yaa.

Kalian pasti udah tau kan denger rumornya tentang Taennie hari ini? Pasti lah ya berita itu udh berseliweran dimana" sosmed gue isinya bener-bener nyesek semua.

Are you okay guys? Kalo Nana sii jujur lagi nangis di pojokan haha, nangis dikit ga ngaruh ygy.

Baru aja kemarin malam gue dibikin nangis sama Taehyung and mem bangtan lainnya karena mereka mau wamil sekarang gue udh dibuat nangis nyesek sama Taennie dengan rumor mereka putus! What? Ini beneran kah? Ini gamungkin kan, iyalah impossible banget ga mungkin Taennie gue beneran putus.

Mereka udah sejauh ini dan seberani ini ngungkapin pelan" hubungannya ke publik terbukti dari foto yg ke leaked, beberapa lovestagram, kencan di Paris, dan masih banyak hal lainnya yang mereka berdua spill tipis", jadi mana bisa mereka putus gitu aja?

Menurut pendapat kalian gimana gess? Apa kalian semua percaya mereka itu putus atau nggak? Nana masih mencoba untuk positif thinking aja semoga hubungan mereka berdua masih baik-baik aja.

Ya walaupun mata gue dah sembab banget karena pas tadi beritanya keluar Nana langsung nangis ga karuan bahkan heyy ini tuh lebih sakit dari gue putus cinta anjrott:(

Belum pernah gue sesayang ini sama shipper selain Taennie. Sumvah waktu denger berita ini gue ngang ngong hahh kek ga percaya aja gaada angin gaada ujan tiba-tiba mereka dikabarkan putus ck bahkan belum ada konfirmasi kalo Taennie itu beneran pacaran dan ini media langsung beritain Taehyung sama Jennie putus hhhh.

Keliatan banget media play nya, dan coba pikir" lagi deh berita ini keluarnya bertepatan banget sama Taehyung yg mau pergi wamil dan Jennie yg baru aja memperbarui kontrak nya sama blackpink. Jadi kesannya ini media tuh kek cuma mancing kedua agensi buat speak up deh...so tungguin aja apakah agensi keduanya bakal ngasih statement tentang rumor ini atau malah sebaliknya agensi bakal diem aja.

Buat sementara ini gue mau izin Hiatus ga bakal lama kok paling cuma 1-2 Minggu, mohon maaf karena gara" berita ini mood gue jadi berantakan mau ngapa"in juga lemes banget bestie serasa gue yg putus cinta, sorry yaa🥺🙏

Nana janji bakal balik lagi setelah keadaan membaik:)

Kira-kira pendapat kalian tentang Taennie gimana nih?

Nana hanya bisa support dan doain yang terbaik untuk Taehyung sama Jennie, semangat  ya untuk kalian semua juga terus dukung keputusan mereka apapun keadaannya. Semoga di masa depan mereka berjodoh kalopun nggak ya it's okay selagi Taennie bahagia sama pilihannya masing-masing, kita sebagai penggemarnya juga harus bahagia dengan pilihan mereka.

See you.

Boss and Secretary || TaennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang