Victory Kim, seorang pria berumur 28 tahun memiliki wajah tampan dan aura dominan yang kuat, tatapan matanya tajam seperti mata elang, hidung mancung sempurna, serta bibir tebalnya yang menggoda, jangan lupakan rahangnya yang tegas, dilihat dari sisi manapun Victory akan selalu tampan. Wajahnya bagaikan pangeran dari negeri dongeng, visual Victory Kim benar-benar tidak nyata untuk dikalangan manusia.
Banyak wanita yang menggilai dirinya, bahkan kerap berusaha menggoda Victory secara terang-terangan, tapi dia tak akan tergoda oleh wanita manapun karena dia tak tertarik pada wanita murahan yang haus oleh belaian laki-laki, Victory juga tak pernah menyentuh wanita manapun seumur hidupnya, keluarga dan sahabat terdekatnya pun pernah mengira bahwa Victory adalah gay atau penyuka sesama jenis. Namun itu tidaklah benar catat ini Victory Kim Pria Normal!!!
Hanya saja sekarang dia sangat gila bekerja dan tidak ada waktu untuk mencari kekasih ataupun wanita-wanita yang ada diluaran sana, karena bagi dia itu sangat membuang waktu dan yeahh tidak berguna. Lebih baik Victory berkencan dengan berkas dan dokumen yang menumpuk setiap harinya di kantor, hmm itu lebih baik.
Victory Kim seorang CEO yang mempunyai perusahaan terbesar di Korea Selatan, yaitu Samsung Group. Didirikan oleh Kim Byung-chul pada tanggal 1 Maret tahun 1938. Dan perusahaan ini merupakan chaebol terbesar di Korea Selatan.
Keluarga Victory adalah orang yang terpandang di mata masyarakat umum ataupun di dunia bisnis. Ayahnya bernama Kim Dong-wook yang merupakan pimpinan dari Samsung Group, namun kini tahta itu sudah diberikan kepada putra satu-satu nya yaitu Victory Kim dan ibunya bernama Kim Hye-kyo beliau merupakan designer terkenal dan mempunyai butik mewah di Korea Selatan bahkan membuka beberapa cabang di berbagai negara lain.
Terlahir dari keluarga kaya raya membuat Victory bisa mendapatkan apa yang ia inginkan dan sejak kecil selalu dimanja oleh kedua orang tua nya karena dia adalah anak tunggal. Intinya apa yang Victory sukai dia harus menjadi miliknya, termasuk seorang gadis bermata kucing yang mencuri perhatiannya sejak pertama kali bertemu dengan Victory. Ya dia bertekad akan menjadikan gadis itu sebagai milik dia seorang.
***
Jennie Kim, seorang gadis cantik berumur 27 tahun berwajah bulat namun kecil dan memiliki pipi mandu yang menggemaskan, serta mempunyai mata kucing dan bibir tipis yang sexy juga hidung mungil. Wajahnya terlihat cantik alami selalu tampil bareface membuat gadis ini mirip seperti seorang anak kecil yang sangat menggemaskan. Tetapi bentuk tubuhnya berbanding terbalik dengan wajahnya yang lucu, Jennie memiliki tubuh ideal dan di dambakan oleh semua orang pria diluaran sana karena ia memiliki tubuh yang tidak terlalu gemuk juga tak terlalu kurus. Mempunyai tubuh yang pas dibeberapa bagian terutama di bagian pundak terlihat indah dan tulang lehernya serta pinggang yang sangat ramping membuat Jennie terlihat hot, sexy, cute disaat bersamaan.
Dulu Jennie merupakan gadis periang dan ceria juga sifatnya yang humoris, tetapi sekarang tidak lagi seperti itu kini Jennie menjadi gadis yang dingin dan sedikit kasar karena, dia mempunyai trauma besar terhadap masa lalu yang akhirnya membuat gadis ceria itu kini berubah menjadi gadis yang dingin terutama pada kaum pria.
Jennie hidup seorang diri selama belasan tahun karena kedua orang tuanya meninggal sebab kecelakaan yang terjadi pada beberapa tahun silam membuat dia harus hidup dengan melewati rintangan dan kejamnya di dunia ini sendirian. Meski terlihat dingin dan kuat tetapi Jennie juga manusia biasa yang bisa merasakan lelahnya hidup, terkadang gadis cantik ini selalu menangis tanpa ada orang yang tahu. Ya... Dia bukanlah gadis kuat yang sesungguhnya, Jennie Kim yang asli sangatlah rapuh dan lemah. Namun dia berjanji akan melewati semuanya dengan tangguh sampai dia bisa merasakan kebahagiaan yang sebenarnya.
***
So this is the story of their love struggle and will start from now on. Can Victory melt Jennie's heart? And could Jennie fall in love with Victory?
How will it end, will there be a happy ending or sad ending?
Victory and Jennie
Kim Dong-wook 55 Years OldKim Hye-kyo 55 Years Old
Hallo aku update lagi setelah sekian abad, yang penasaran sama ceritanya bisa dibaca ya juga tolong bantu rekomendasiin ke temen" kalian kalo pada tertarik sama cerita ini. Dan ini cerita pertama aku jadi maaf kalo ada kata-kata yang masih berantakan🙏🏻. Sekali lagi aku peringatkan ini Mature Content yaa jadi untuk dibawah umur boleh skip cerita ini.
Oh ya untuk visual orang tua Taehyung aku pake karakter Lee Dong-wook sama Song Hye-kyo, karena mereka berdua aktor dan aktris favorit aku di drakor dan menurut aku vibes mereka berdua cocok aja gitu hehe.
Oke segini dulu aja. Next besok atau ntar malem aku update chapter 1.
Tolong tandai kalo ada typo atau pengetikan yang salah. Sekian terima Taennie.Budayakan Vote sebelum membaca. Thank you dear💜
#AuthorDina
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss and Secretary || Taennie
Romansa[18+] Warning!! Ini ada adegan dewasa ya jadi untuk para anak kecil diharap menjauh. the story of the boss and his secretary. "Jennie Kim, you are the only woman who catches my attention, you are very different and special in my eyes. I will try to...