Prologue

3.5K 105 6
                                    

[18+] WARNING!! MUNGKIN CERITA INI BANYAK ADEGAN DEWASA NYA JADI DIMOHON UNTUK PARA ANAK KECIL YANG MASIH POLOS MENJAUH DARI CERITA INI, TERIMA KASIH.    

The story of the Boss and his Secretary.

Victory Kim. Yes, who doesn't know that name, he is a very successful young entrepreneur who is also famous in the business world. Born into a rich and respected family, Victory also has such a very handsome face, he has everything. Many women are infatuated with Victory Kim but of the many women, Victory only wants one woman who wants to be his own, namely his secretary Jennie Kim.

"Jennie Kim, you are the only woman who catches my attention, you are very different and special in my eyes. I will try to get your love, sooner or later you will soon be mine baby." Absolute Victory said then smirked.

Jennie Kim is a strict and independent woman. jennie has a beautiful and cute face, not forgetting that she also has an ideal and sexy body that can make men immediately attracted to her at one glance, including her own boss, Victory Kim.

"I will never fall in love with any man including you, Mr. Victory, do you understand? And one more thing, please don't bother me, we both just have to be professional as superiors and subordinates, nothing more than that. One more thing, don't ever cross your boundaries, Mr. V." Jennie said firmly looking at her boss with a flat look.

Victory Kim 28 Years Old

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Victory Kim 28 Years Old

Victory Kim 28 Years Old

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jennie Kim 27 Years Old

Haii semuanya salam kenal, selamat datang dicerita pertama aku👋.

Ini aku baru pertama kali buat cerita wp taennie, niat awalnya aku agak ragu sih mau publish cerita ini tapi aku pengen mencoba hal baru jadi gaada salahnya ya kan mencoba wkwk. Oh iya ini aku awal prolog pake kata b.inggris semua gpp kan ya sekalian belajar hehe😄
Kalo ada kesalahan dalam mengetik ataupun kata yang kurang baku mohon dimaafkan ya guys soalnya aku juga masih belajar buat cerita kayak gini sekaligus ini pengalaman pertama aku jadi author.

Aku ikut bahagia untuk taehyung sama jennie mereka berdua bener" definisi couple bucin and ugal²an troboss aee. Gemes gasii waktu taennie keciduk di Paris lagi gandengan tangan mana jennie keliatan mungil disamping taehyung huhu rasanya kek askaskask ga nyangka kapal aku beneran REAL woii RIL NO FEK FEK AHAHA.
Semoga Taennie langgeng sampe nikah dan punya anak sama cucu AMINN😌🤲.

Oke segitu dulu cerita dari aku maaf ya terlalu banyak bacod huhu saking excited nya😭🙏🏻.

Cast lainnya akan menyusul di chapter² berikutnya yaww.

Next or Stop guyssss???

Kalau kalian mau aku lanjutin cerita ini komen aja yaa jangan lupa vote nya supaya aku lebih semangat nulisnya, Bye.

#SalamAuthorDina


Boss and Secretary || TaennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang