Sudah tiga bulan lebih Jane tidak datang untuk menemui Lisa dan juga Jane tidak pernah masuk sekolah lagi.
Kehamilan Lisa sudah berada di bulan ke 9 tinggal menghitung hari gadis muda itu akan menjadi seorang ibu.
"Papa udah bilang Jane, itu brengsek, dia gak nepati janjinya liat sekarang dia udah gak pernah muncul padahal Lisa sebentar lagi akan melahirkan" Papa Lisa terlihat marah, Lisa menunduk menatap perut buncitnya.
Merasa sedih dan kecewa dengan Jane.
"Udah pa, jangan marah marah terus kasihan Lisa, dia lagi hamil kalau ada apa apa sama anak kita gimana" Papa Lisa menetralkan nafasnya ada rasa penyesalan setelah meluapkan kelesalan di depan Lisa.
Beberapa hari berlalu, Lisa sedang berada di ruang operasi dirinya akan segera melahirkan anak pertamanya, Lisa tidak bisa melahirkan secara normal karena tubuhnya yang lemah dan juga usia yang tidak memungkinkan Lisa, untuk bisa melahirkan secara normal.
di luar ruang operasi sudah ada Chaeyoung dan kedua orang tua Lisa yang menunggu
Ketiganya menunggu dengan cemasLisa menatap bayi perempuan di gendongannya, wajahnya sangat mirip dengan Jane.
Lisa mengusap pipi mungil itu dengan telunjuknya, bayi itu terus saja tertidur setelah meminum asinya.
"Namanya siapa? " Tanya Chaeyoung yang menatap gemas bayi di gendongan Lisa.
"Jennie" Ucap Lisa, Chaeyoung tersenyum mendengar nama itu.
"Hay Jennie, ini aunty Chaeyoung"
"Hay aunty Chaeyoung terimakasih udah nemenin bunda dan Jennie terus sampai Jennie lahir" Ucap Lisa yang menirukan suara bayi.
"Lucu banget sih, tidur terus kapan bangunnya aunty mau liat matanya"
"Padahal tadi dia bangun beberapa menit sebelum kamu datang, kamu telat"
"Matanya pasti cantik " Lisa mengangguk mengingat mata Milik Jane ketika menatapnya.
"Cantik banget"
Lisa terbangun dari tidurnya langsung menatap ranjang bayinya, kosong.
"Mama, dimana Jennie" Mama Lisa terbangun mendengar suara Lisa.
"Ada apa? Bukannya Jennie ada di tempat tidurnya " Lisa menggeleng.
"Ga ada ma, mama gak mindahin Jennie? " Mama Lisa menggeleng wajahnya terlihat panik menghampiri ranjang bayi itu.
"Dari tadi ada di sini "
"Ga ada ma, dimana anak aku"Lisa turun dari ranjang pasien.
" Tenang dulu, mama panggil dokter, kamu jangan kemana mana "
1,2,3 bulan bahkan sudah satu tahun Lisa tidak membuka matanya betah dengan ranjang pasien tempat tubuhnya terbaring lemah.
Chaeyoung tidak pernah absen setiap harinya menjenguk Lisa berharap sahabatnya itu segera sadar dari koma setelah kecelakaan yang menimpanya.
Lisa kehilangan bayinya yang di culik, lalu mobil yang dirinya dan orang tuanya tumpangi mengalami kecelakaan saat akan pulang ke rumah mengakibatkan gadis itu mendapatkan luka yang parah.
Hingga tahun kedua Lisa sadar tapi gadis itu tidak kejadian yang terjadi di dalam hidupnya.
Gadis itu ingat dirinya pernah hamil dan melahirkan dan yang gadis itu ingat dirinya mengalami kecelakaan yang mengakibatkan anak dan suaminya pergi untuk selamanya.