Nini sedang duduk di sofa, sambil bermain dengan barbie nya,mulut nya sudah di sumpal baby pacifier oleh lisa tadi karena lisa sedang membereskan kamarnya.
"Hai Nini, sedang apa" Jihyo mendekati Nini yang sedang asik bermain Barbie nya.
Nini menunjukan barbie nya yang sudah di beri make up milik bundanya itu.
"Astaga,muka barbie nya kayak abis kena tonjok" Nini merengut kesal, memang nini mendandani barbie itu dengar warna warna menor.
"Loh jihyo kapan dateng, kok gue gak denger" Lisa baru keluar dari kamar,lalu duduk di samping nini.
"Barusan,gue gak gedor pintu, abis pintunya kebuka ya gue masuk aja" Lisa mengangguk,teman temannya memang sudah biasa main kerumah Lisa.
"Oh gitu,tumben pagi pagi ke sini ada apaan"Jihyo menyenderkan punggungnya di sofa.
" Lagi gabut,eh itu si Chaeyoung beneran pindah rumah deket sini"
"Iya,kemaren dia ke sini"
"Bundaa" Nini menarik ujung kaos lisa, lisa segera membalik tubuhnya menghadap nini
"Kenapa, nini mau apa" Nini memeluk tubuh lisa.
"Uyyu" Lisa mengelus rambut halus nini.
"Sambil bobo ya" Nini mengangguk.
"Hyo gue tidurin Nini dulu ya" Jihyo mengangguk,lisa segera membawa nini ke dalam kamar.
Setelah sampai di kamar Nini langsung menagih Uyyu nya.
"Iya ini" Mata nini berbinar dan langsung menikmati uyyu nya, lisa mengelus punggung nini agar cepat tidur.
"Bunda" Nini mendongak menatap Lisa.
"Apa" Tanya Lisa yang menundukan kepalanya menatap Nini.
"Nini sayang bunda" Lisa tersenyum lalu mencubit pelan pipi Nini.
"Bunda juga sayaaang banget sama Nini" Nini tersenyum lalu kembali menghisap uyyu nya.
"Bunda aunty yuju nakal" Nini merengek mengadu pada Lisa karena yuju mengambil mainan nya.
"Dasar kaduan" Ledek yuju nini yang kesal melempar yuju Dengan remote TV.
"Aduh, Lisa liat anak lo nih, masa kepala gue di lepar remote" Yuju mengusap kepalanya.
"Nini gak boleh lempar aunty yuju pakai remote ya, pakai kursi nak, biar lebih berasa" Jihyo yang mendengar itu tertawa puas sedangkan Yuju merengut kesal.
"Pantes aja, ajaran emak nya" Yuju mendengus.
"Aunty mau beli es cream,gak mau kasih nini wlee" Nini bersedekap dada.
"Nini gak suka es cream wlee, uyyu bunda lebih enak" Yuju tidak bisa berkata seolah di skak mat.
"Pinter banget ngejawab, masih bayi juga"
"Suka suka nini, mulut mulut nini" Tantang nini, Lisa dan jihyo hanya memperhatikan perdebatan itu.
"Oke,kita kemusuhan"ucap yuju yang pura pura ngambek.
" Oke,sekarang aunty boleh pergi"yuju membulatkan matanya.
"Enak aja ngusir ini rumah teman aunty tau, nini aja yang pergi"
"Tapi ini rumah bunda Nini, iyakan bunda,aunty Yuju aja yang pergi" Lisa mengangguk, nini merasa menang.
"Lisa help anak lo terlalu bijak,baru kali ini ada yang bisa ngalahin gue" Lisa terkekeh.
"Itu namanya karma, mangkanya jangan suka julid in orang" Ledek lisa
"Nini kita damai aja ya"
"Gak mau"
"Nanti aunty beliin boneka beruang kesukaan nini banyak banyak "
"Nini gak mau boneka beruang "
"Nini mau apa" Nini berfikir sejenak.
"Nini mau anak anjing"
"Tanya bunda dulu boleh gak" Nini menghampiri lisa.
"Bunda boleh gak" Lisa mengangguk.
"Iya boleh tapi satu aja ya" Nini terlihat senang lalu memeluk dan mengecup pipi bunda nya itu.
"Makasih bunda"
"Besok kita ke toko hewan ya" Ucap yuju, nini mengangguk.
"Ini apa kenapa basah begini" Lisa memijit pelipisnya melihat lantai rumah yang basah.
"Nini astaga kenapa basah gitu" Teriak lisa yang melihat nini basah kuyup, lisa segera menarik nini ke kamarnya.
"Nini ngapain bisa basah gini" Lisa memandikan Nini, karena keadaan bocah itu yang kotor.
"Bau amis lagi, dari mana"
"Dari kolam ikan" Lisa menyesali dirinya yang lalai untung nini tidak kenapa kenapa.
"Jangan ke sana lagi ya, bahaya,walaupun gak begitu dalam, jangan pergi tanpa ijin bunda" Nini mengangguk, setelah tubuh nini di bersihkan lisa segera memakaikan handuk dan bajunya.
"Kenapa nini jadi nakal hmm"
"Karena nini masih kecil" Lisa menghela nafasnya.
"Pintar ngejawab lagi"
"Nanti kalau nini gak jawab, bunda marah"
"Terserah nini"
"Iya memang terserah nini" Nini menatap lisa.
"Apa" Tanya lisa yang tau maksud dari tatapan nini.
"Uyyu" Ucap nini sambil memajukan bibirnya.
"Uyyu teruus" Lisa membuka kancing bajunya, nini menunggu dengan riang.
"Tidur ya, awas kalo gak, gak bunda kasih uyyu lagi" Nini mengangguk lalu segera menikmati uyyu nya.
Uyyuu
Dah ya aku mau tidur.
Eh gak deng belum mau tidur.Gue mau cerita anjim, pas lagi nulis ini kan hari hujan, barusan kek ada yg dorong jendela gue, takut woi, mana lagi tidur sendiri 😭, doakan aku semoga itu cuma hewan gue bukan takut kalo itu hantu tapi maling guys, semoga bukan apa apa, ciusan dag dig dug nih.